Sukses

New Honda Civic Turbo Resmi Meluncur, Apa yang Berubah?

Memang tidak banyak perubahan yang terjadi pada new Honda Civic Turbo ini. Pada bagian depan kini terlihat lebih aerodinamis dengan penyematan bumper depan baru serta penambahan garnish chrome pada bagian LED fog light.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menyegarkan wujud Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor hari ini (21/02) resmi memperkenalkan new Honda Civic 1.5L Turbo.

"New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada bagian desain eksterior dan fitur di interior semakin mengukuhkan kemewahan dan cita rasa sporty pada diri Civic Turbo ini," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Memang tidak banyak perubahan yang terjadi pada new Honda Civic Turbo ini. Pada bagian depan kini terlihat lebih aerodinamis dengan penyematan bumper depan baru serta penambahan garnish chrome pada bagian LED fog light.

Di bagian samping, perubahan terlihat pada bagian pelek yang kini dibekali pelek baru berukuran 17 inci. Pelek tersebut mengadopsi warna two tone yang membuatnya semakin sporty. Sementara di bagian belakang, penyegaran terlihat pada bagian bumper yang diberikan penambahan garnish chrome pada bagian bibir bawahnya.

Beranjak ke bagian interior, Honda kini memberikan motif baru dengan hadirnya garis tengah pada bagian jok. Tidak hanya itu, jok mobil ini kini telah dilengkapi oleh 4-Way Front Passenger Power Seat Adjuster yang berguna untuk menambah kenyamanan posisi duduk dari penumpang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

New Honda Civic Turbo ini juga dilengkapi oleh Auto Dimming Rear View Mirror yang berguna membantu visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan belakang. Honda juga turut memberikan head unit serta tampilan MID baru.

Sementara beberapa fitur lainnya yang terdapat pada mobil ini yaitu Remote Engine Start, Smart Entry, One Push Ignition System, Cruise Control, Rear Parking Camera, serta fitur Rain Sensing Windshield Wiper.

Untuk dapur pacu mobil ini masih mengadopsi mesin yang sama yaitu 1.5 L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 170 Tk pada 5.500 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi CVT 7 percepatan yang dilengkapi oleh Earth Dreams Technology.

Untuk fitur keselamatan mobil ini terdapat Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assisst, Brake Override System, sistem pengereman ABS+EBD, dan Emergency Stop Signal.

Kini Honda Civic Turbo juga hanya tersedia dalam 1 varian saja yaitu New Honda Civic 1.5L Turbo dan dibanderol Rp507 juta berstatus on the road Jakarta.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.