Sukses

Hatchback Mungil Toyota Tampil Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta - Toyota bakal memanfaatkan Geneva Motor Show 2019 dengan menghadirkan model-model baru salah satunya adalah hatchback.

Melansir Carscoops, kedua hatchback itu adalah new Aygo X-Cite dan X-Style special edition. Kedua hatchback itu akan menggunakan skema dua warna untuk bodinya.

New Aygo X-Style akan memiliki warna putih dengan atap oranye electric dan trim oranye gelap. Tampilan itu dipadukan dengan velg hitam 15-inci, fog lamp dan privacy glass di bagian belakang.

Warna oranye juga terlihat pada interiornya, seperti pada ventilasi udara dan gearshift. City car ini juga mendapatkan aksen piano black pada central console, jok semi kulit, dan karpet beraksen warna oranye.

Sedangkan Aygo X-Cite memiliki warna oranye cerah di luar, yang dikombinasikan dengan atap hitam-oranye, serta elemen berwarna hitam.

Ukuran velgnya sama, 15 inci dengan warna hitam glossy, fog lamp dan privacy windows di bagian belakang.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lalu interiornya masih ada warna oranye untuk ventilasi udara. Joknya dibalut kulit Manhattan, central console berwarna hitam glossy dan gearshift krom yang membuatnya tampil paling beda.

Fitur AC, setir multifungsi, pengaturan kursi pengemudi, dan pengaturan batas kecepatan pada varian manual, menjadi fitur standar keduanya.

Ada juga sistem hiburan denganlayar 7-inci yang didukung Android Auto dan Apple CarPlay, serta reverse camera.

Sementara ftur Toyota Safety Sense, DAB radio dan keyless entry jadi fitur pilihan. Di balik bonet tertanam mesin 1.0L 3-silinder yang menghasilkan tenaga 71 hp.

Sumber: Otosia.com

Sekolah Ambruk di Bogor Tak Kunjung Diperbaiki

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Gaya Baru Toyota Hiace, Semakin Mirip Alphard
Artikel Selanjutnya
Meluncur Tahun Depan, Begini Wujud Toyota Corolla Terbaru