Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Helm Lokal Ini Terus Perluas Jaringan

Liputan6.com, Jakarta - Seiring penjualan yang terus meningkat, RSV Helmet terus memperluas jaringan pemasarannya. Produk helm dalam negeri itu baru-baru ini meresmikan flagship store kedua yang berlokasi di Kalimalang, Jakarta Timur.

Menariknya, flagship store kedua ini merupakan kolaborasi antara RSV Helmet, KTM Kalimalang, dan KTM Owners Community Indonesia (KOCI).

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, menyebut didirikannya flagship store sebagai offline sales untuk mendukung penjualan online yang selama ini cukup sukses dijalani.

"Kombinasi yang tepat saat ini adalah menggabungkan pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, berbagai respons positif pun terus bermunculan, yaitu keinginan untuk membuka flagship store," ucapnya belum lama ini.

Sekadar informasi, produk helm yang dijual RSV tidak cuma berstandar SNI, tetapi juga bersertifikasi ECE dan DOT. Di flagship store ini nantinya akan ada juga produk riding apparel seperti jaket, sarung tangan, t-shirt dan lain lain.

Saat ini RSV Helmet membuka peluang bagi masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun flagship store.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Disebutkan, dalam partnership tersebut RSV Helmet akan memberikan perlakuan yang sama seperti flagship store yang ada di Jakarta, baik dalam hal desain eksterior dan interior, hingga tata ruang untuk penempatan seluruh produk display yang dipasarkan.

Lebih lanjut Richard menyampaikan, dalam enam bulan ke depan pihaknya akan melakukan roadshow pembukaan dealer.

"Setiap bulannya akan ada pembukaan store baru RSV. Bulan Febuari ini di KTM Kalimalang, Maret di Bandung Jawa Barat, April di Banten, Mei di Surabaya Jawa Timur, Juni di Bogor Jawa Barat, dan Juli di Padang, Sumatera Barat," katanya.

"Target kami akan ada 28 flagship store yang dibuka di Indonesia tahun ini, dan 7 di antaranya berada di Jabodetabek," ucap Richard.

Loading