Sukses

PCX Luxurious Touring, Cara Honda Membuktikan Keandalan PCX 150

Event bertema “The Inspiring Journey” ini mengajak para pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1.400 km.

Liputan6.com, Maumere - PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium ini dalam gelaran PCX Luxurious Touring. Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi rute Flores – Lombok – Bali dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan.

Event bertema “The Inspiring Journey” ini mengajak para pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1.400 km. Bermula dari titik keberangkatan Maumere, Nusa Tenggara Timur pada 23 November, menyusuri pulau Flores menuju pulau Lombok, dan akan finis di Renon, Bali pada 1 Desember mendatang.

Selama 5 hari awal perjalanan, para bikers menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Flores. Pada akhir perjalanan di Flores, para bikers disuguhkan dengan wisata Pulau Komodo yang sudah terkenal sebagai wisata internasional yang eksotis dan mengagumkan.

Setelah menjelajah Flores, rombongan melanjutkan perjalanan dengan rute Bima – Sumbawa – Pulau Kenawa – Senggigi.

Rencananya, para rombongan memasuki hari terakhir petualangan di Pulau Dewata pada hari ke-9 setelah menyeberang dari Pulau Lombok. Di hari terakhir ini mereka melakukan perjalanan dari Denpasar menuju Kintamani, Ubud lalu finis di daerah Renon. Peserta pun melakukan pengukuran pemakaian bahan bakar sepanjang perjalanan untuk membuktikan efisiensi dari Honda PCX.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra, mengatakan, “Melalui touring menjelajah 4 pulau ini, kami yakin Honda PCX dapat memberikan pengalaman berkendara yang taK terlupakan bagi para bikers di perjalanan kali ini. Kenyamanan elegan yang dimiliki oleh Honda PCX pastinya menawarkan sensasi berkendara tersendiri untuk mereka.” 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memadukan Touring dan CSR

Pada touring kali ini, AHM bersama jaringan main dealernya juga ikut serta menunjukkan kepeduliannya bagi kelestarian alam dan lingkungan negeri ini di sepanjang rute touring melalui 3 aksi sosial. Di Bajawa yang kopinya sudah terkenal di mancanegara, AHM memberikan alat roasting untuk membantu proses pembuatan kopi di Bajawa yang saat ini masih dilakukan secara manual. Selanjutnya para rombongan juga mengunjungi SDN Anam Ruteng untuk memberikan bantuan alat-alat tulis, sekolah, dan alat olahraga di sekolah tersebut.

Kegiatan sosial ditutup di Lombok, dimana rombongan mengunjungi masjid yang hancur akibat gempa. Bantuan diberikan berupa bahan bangunan untuk membantu mempercepat pemulihan pembangunan masjid tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.