Sukses

Resmi, Honda Forza Dibanderol Rp 76,5 Juta

Setelah dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga Honda Forza. Skutik penantang Yamaha XMax ini dibanderol Rp 76,5 juta, dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga Honda Forza. Skutik penantang Yamaha XMax ini dibanderol Rp 76,5 juta, dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Pengumuman harga Honda Forza ini dirilis PT AHM untuk menjawab penantian skutik prestisius. Skutik premium ini, bakal memberikan kebanggaan sekaligus kesenangan berkendara melalui teknologi advance di kelas 250 cc. Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan, harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini.

"Saat ini, semakin banyak pencinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi," ujar Thomas, Rabu (31/10/2018).

Sejak diperkenalkan dan dijual kepada publik, Honda Forza mendapatkan animo yang tinggi dari pecinta roda dua Tanah Air, dengan ditandai dari jumlah pemesanan yang mencapai 889 unit hanya dalam periode dua bulan. Untuk diketahui, Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki.

Skutik premium ini mengusung mesin performa tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Dengan jantung pacu tersebut, sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 23 Tk pada 7500 rpm.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan alarm antimaling dan Answer Back System. Fitur pendukung seperti passing lamp, dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan skutik tersebut. Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu pearl horizon white, sword silver metallic, dan mat gunpowder black metallic.

PT AHM siap melakukan distribusi mulai pertengahan November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.