Sukses

Resmi Dibuka, IMOS 2018 Menjadi Ajang Transfer Teknologi

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto meresmikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Pameran industri sepeda motor ini berlangsung mulai 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 sudah resmi dibuka. Pameran ini dari 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran sepeda motor dua tahunan ini mengusung tema “Indonesia Future Technology” yang menampilkan sejumlah terobosan teknologi terbaru pada kendaraan roda dua.

"Kami berharap menjadi barometer penyajian teknologi masa depan dan menjawab kebutuhan masyarakat akan sepeda motor di Indonesia dan tercipta adanya transfer knowledge," ungkap Johannes Loman, ketua AISI.

Ajang yang disponsori FIFGROUP ini diikuti oleh 60 merek dari beberapa kategori produk, yakni Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS yang tergabung dalam AISI, serta merek-merek di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa, dan Piaggio.

"IMOS 2018 menjadi ajang bergengsi bagi APM untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkini. Tahun ini targetnya adalah 100 ribu pengunjung, sebelumnya yang tercapai 92.000 pengunjung. Target nilai transaksinya menjadi Rp 20 miliar, sebelumnya Rp 17 miliar, ungkap Menteri Perindustrian Airlangga Airlangga Hartarto.

Tak hanya itu, berbagai merek spareparts juga akan meramaikan IMOS antara lain Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Ohlins, M One, Ravenol, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gear, RSV Helmet dan merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Evalube, Idemitsu, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pameran sepeda motor dibuka mulai jam 10.00 WIB. Harga tiketnya per orang Rp 20 ribu untuk hari Rabu-Kamis. Sedangkan Jumat-Minggu, tiketnya naik menjadi Rp 30 ribu per orang. Pada hari terakhir, IMOS 2018 mengadakan undian tiket berhadiah total empat sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.