Sukses

Menanti Kejutan Honda, Suzuki, dan Kawasaki di IMOS 2018

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang digelar Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan berlangsung 31 Oktober-4 November mendatang. Pameran yang bertema Indonesia Future Technology ini berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC).  

Setidaknya 60 eksibitor dipastikan berpartisipasi. Untuk menyemarakkan pameran dua tahunan ini, para produsen otomotif roda dua menyiapkan berbagai kejutan. Berikut beberapa yang disiapkan oleh Honda, Suzuki, dan Kawasaki di IMOS 2018.

Honda

PT Astra Honda Motor menyajikan panggung seluas 630 meter persegi. Sekitar 40 motor dari berbagai segmen yang dimiliki Honda, seperti adventure, sport dan matic bakal dipajang. Pengunjung juga diberikan kesempatan mencoba melalui fasilitas test drive di area outdoor.

“Di area outdoor, kami menyediakan unit baru yang bisa dicoba (test ride) pengunjung,” jelas Public Relation Manager PT AHM, Rina Listiani saat mempresentasikan booth Honda di konferensi pers IMOS 2018 di Jakarta, Senin (15/10).

Tak kalah menarik, motor konsep juga diboyong ke panggung untuk meramaikan perhelatan. Pengunjung dapat melihat teknologi terkini yang dimiliki Honda melalui motor ini. Sebagai pelengkap, Honda Genuine Accessories dan apparel ikut dipajang, sehingga konsumen bisa langsung membelinya.

“Yang pasti berbagai acara menarik dan artis pendukung akan meramaikan booth kami,” jelas Rina.

2 dari 4 halaman

Suzuki

Tidak kalah dengan Honda, Suzuki ikut tampil megah dengan menampilkan 17 hingga 20 motor. Berbagai materi bakal dihadirkan produsen motor berlambang S itu.

Yang paling menarik, dalam presentasi yang dibawakan Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales 2W, Banggas Pardede saat konferensi pers IMOS 2018, tertulis sebuah kalimat yang menggelitik: product launch “new feature for most popular Suzuki bike”.

Ini artinya Suzuki menawarkan sebuah produk baru. Namun sayang, saat ditanya lebih jauh, Banggas enggan mengungkapkan. Ia hanya memberikan sebuah petunjuk singkat, yang justru memunculkan sebuah pertanyaan baru.

“Kami menghadirkan sesuatu yang menjawab keluhan konsumen Suzuki selama ini,” ucap Banggas saat diwawancarai di konferensi pers IMOS 2018, Senin (15/10).

Terlepas dari kejutan itu, Suzuki turut memamerkan beberapa motor modifikasi. Selain bertujuan untuk lebih memperkenalkan aksesori resmi yang dimilikinya, Suzuki ingin menginspirasi pengunjung melalui produknya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kawasaki

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga memajang lengkap produknya. Bahkan ajang IMOS 2018 dimanfaatkan sebagai panggung peluncuran produk baru Kawasaki. Sayangnya, sama seperti Suzuki, informasinya masih dikunci rapat hingga hari H.

“Ditunggu saja,” jelas Supervisor Marketing Division PT KMI, Sucipto Wiyono saat diwawancara usai konferensi pers IMOS 2018 di Jakarta, Senin (15/10).

Selain produk, KMI ingin memanjakan pengunjung IMOS 2018 dengan beragam fasilitas. Executive Lounge kembali disediakan untuk para pelanggan Kawasaki. Fasilitas ini dapat diakses konsumen yang melakukan pembelian unit, pemilik motor Kawasaki dengan menunjukkan STNK, serta pembeli apparel Kawasaki. Kemudian ada program dan harga spesial untuk pembelian tipe-tipe tertentu selama IMOS 2018, serta rate spesial bagi konsumen yang menyicil Ninja 250SL.

“Kita siapkan juga lucky draw apparel Kawasaki untuk pembelian New Ninja 250 Series. Dan seperti biasa ada inspiring bike Kawasaki,” jelas Sucipto. 

Sumber: Oto.com

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Diikuti 60 Partisipan, IMOS 2018 Suguhkan Banyak Kejutan
Artikel Selanjutnya
5 Langkah yang Wajib Dilakukan Saat Mengecek Kondisi Mobil Bekas