Sukses

Bos Tesla Rambah Bisnis Minuman Keras

Liputan6.com, Jakarta - Tesla, merek mobil listrik asal Amerika Serikat ini namanya terus meluas. Hal ini karena setiap produk yang diluncurkan terkesan berbeda dan modern.

Namun begitu, sang penggas Tesla, Elon Musk rupanya ingin mengembangkan bisnisnya tak hanya di dunia otomotif,. Bahkan Musk bermaksud ingin menjadi produsen minuman keras.

Kabar ini mencuat setelah pendiri dan CEO SpaceX itu mengunggah sebuah gambar dengan logo dan tulisan Teslaquila di akun Twitter.

“Sebentar lagi,” tulis Muks dalam akun Twitter @elonmusk.

 “Perkiraan tampilan visualnya,” tulisnya lagi

Seperti dilansir Carscoops, Kamis (18/10/2018), Tesla telah mengajukan hak cipta minuman keras itu di U.S Patent and Trademark Office.

Belum diketahui lebih lanjut soal minuman khas Mexico. Namun, bisa saja hal itu dilakukan bos pelopor mobil listrik, Musk,. untuk melindungi kekayaan intelektualnya itu untuk mencegah orang lain mengambil lelucon, sehingga memberikan berimbas buruk di masa depan.

2 dari 3 halaman

Tesla Jadi Mobil Listrik Terbaik

Keberadaan mobil lsitrik saat ini megarah keperkembangan otomotif modern. Meski belum terlalu banyak, namun beberapa mobil listrik kini pamornya sudah terlihat salah satunya Tesla.

Mobil asal negeri Paman Sam ini jadi salah satu mobil listrik terbaik, antara lain:

Tesla Model 3

Mobil listrik yang satu ini merupakan jenis sedan dan jadi salah satu populer dan menarik. Hal ini mematahkan bahwa mobil paling menarik adalah supercar seharga jutaan dolar, atau berbodi bongsor, seperti halnya SUV tujuh penumpang.

Tesla sendiri kerap menjadi pilihan konsumen, karena dianggap memliki desain luar sederhana, namun melimpah ruah kemewahan di bagian kabinnya.

Salah satu yang paling ditunggu yaitu soal fitur kenyamanan, keamanan inovatif, serta menerapkan berbagai teknologi modern. Untuk harga mobil listrik ini sekitar US$ 50 ribu.

Tesla Model S

Bicara soal mobil listrik, Tesla Model S tak perlu diragukan lagi. Bicara soal akselerasi, Tesla  Model S dianggap sebagai mobil yang cepat, nyaman, dan bebas emisi.

Mobil ini dilengkapi baterai 100kWh-nya, P100D yang mampu berakselerasi dari 0-100 km hanya dalam waktu 2,5 detik, hal ini pula menjadikannya Model S salah satu mobil produksi tercepat di planet ini.

Baterai yang besar memberi sedan itu kisaran 506 km. Namun sayang, harga mobil ini tergolong mahal dengan banderol mulai dari US$ 84,3 ribu.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Fakta-fakta Investigasi di Black Box Lion Air JT610
Loading
Artikel Selanjutnya
Elon Musk Bakal Beli Saham Tesla Senilai Rp 304 Miliar
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Cuitan di Twitter, Elon Musk Kena Denda Ratusan Miliar Rupiah