Sukses

Begini Tampang Toyota Yaris Edisi Spesial

Memanfaatkan gelaran Paris Motor Show 2018, Toyota merilis Toyota Yaris GR Sport.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan gelaran Paris Motor Show 2018, Toyota merilis Toyota Yaris GR Sport. Mengutip dari Carsoops.com, ini merupakan edisi spesial dari city car hatchback andalan pabrikan asal Jepang tersebut.

Toyota Yaris GR Sport ini tampak lebih sporty dari versi standarnya. Toyota melabur atap city car hatchback tersebut dengan waran hitam. Selain itu, spion, spoiler belakang, gril, dan housing fog-lamp juga diberi warna serupa.

Di sisi interior, Toyota Yaris GR Sport dibekali dengan jok balap keluaran GR berwarna hitam dan jahitan putih. Selain itu, Toyota menyematkan kemudi dengan diameter lebih kecil yang diadopsi dari Toyota GT86 Coupe.

Tak hanya memperindah tampilannya, performa city car hatchback ini juga turut ditingkatkan. Sasis Toyota Yaris GR Sport dengan penggunaan damper Sachs Performance untuk meningkatkan kekakuannya sehingga menjadi lebih stabil.

Suspensi mobil ini pun disetel khusus untuk membuatnya menjadi lebih mumpuni saat melaju dalam kecepatan tinggi. Imbasnya, jarak ke tanah Toyota Yaris GR Sport lebih rendah 11mm dari versi standarnya.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Toyota Yaris GR Sport juga mendapat velg baru 17 inci berbahan aluminium yang dilabur warna hitam. Velg tersebut dibalut dengan ban Bridgestone Potenza RE50s.

Sektor dapur pacu Toyota Yaris GR Sport mengandalkan mesin 1.500cc hybrid yang dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis. Konfigurasi tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 99 hp.

Sumber: otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.