Sukses

Berlabel Special Edition, Harga Xenia Ini Mulai Rp 213 Juta

Liputan6.com, Tangerang - Untuk menyambut Asian Games yang akan diadakan pada 18 Agustus ini, Daihatsu memamerkan tiga tipe mobil Special Edition dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Salah satu mobilnya adalah Great New Xenia Special Edition dengan mengusung tema sporty yang dikembangkan dengan konsep Luxury and Sporty Family MPV.

"Daihatsu sangat bersemangat mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe-nya dengan tema sporty," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Tampilan luar mobil ini didominasi warna hitam dengan aksen merah yang menegaskan kesan sporty dengan black body kit, black painted grille, black painted 15’’ alloy wheel dan black painted muffler cutter.

Xenia edisi spesial ini dibekali dengan interior bernuansa hitam dengan instrument panel, A/Cr egister, cylinder key berwarna hitam. Kesan mewahnya juga tak terlepas dari blackgenuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim dan seats dengan stitched red accent.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pada Great New Xenia Special Edition ini, terdapat audio steering switch dengan black painted bezel serta console box with arm rest yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Seperti diketahui, karena mobil ini menjadi salah satu varian yang dihadirkan untuk memeriahkan Asian Games, Xenia edisi spesial ini hanya tersedia 18 unit dan disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission.

Jika Anda berkunjung ke GIIAS, Xenia ini bisa langsung Anda boyong ke rumah dengan harga Rp 213 juta (manual) dan Rp 224 juta (automatic).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Jok Mobil Kulit Sintetis Tahan Api, Kok Bisa?
Artikel Selanjutnya
Pikap Tata Motors Buktikan Kemampuan dari Aceh hingga Jakarta