Sukses

Suzuki NEX II Punya Lima Varian, Apa Saja Bedanya?

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadikan  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sebagai kesempatan untuk meluncurkan skuter matik terbarunya yakni Suzuki Nex II.

Skutik entry level ini mengusung konsep yang lebih elegan dan sporty dibandingkan versi sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, Suzuki NEX II hadir dengan lima varian.

"Kami menghadirkan lima varian, untuk menyesuaikan target utama kami yaitu anak-anak muda atau kaum milenial yang selalu ingin punya banyak pilihan dalam memilih kendaraan," kata Technical Trainer 2W PT SIS, Harsoyo, di Menteng, Kamis (3/5/2018).

Lima varian tersebut diantaranya: Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. 

Sporty Runner

Untuk varian tertingginya Suzuki Nex II Sporty Runner dilengkapi lampu utama LED, USB charger, stripping sporty, meter visor, cover muffler plus hole dan rim decal. 

"Sporty body striping set membuat tampilannya terlihat jauh lebih sporty. Kami sediakan USB charger untuk memenuhi kebutuhan anak-anak muda yang hampir di setiap tempat mencari colokan untuk mengisi daya handphone," kata Harsoyo.

Pilihan warnanya ada brilliant white, stronger red dan titan black.

 

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

Fancy Dynamic

Varian lain ada Fancy Dynamic. Hadir dengan pilihan warna yang sama dengan varian tertinggi, NEX model ini diklaim terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, lampu utama LED, LED lamp line, USB charger, dynamic body, striping set dan rim decal.

Elegant Premium

Tipe Elegant Premium menggunakan lampu utama LED, USB charger, floorboard guard dan cover muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan mate stellar blue dan solid black. 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Elegant

Untuk pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional ada juga varian Elegant. Varian ini menunjukkan versi Suzuki Nex yang lebih sederhana namun tetap memikat.

Standard

Dan terakhir varian standar  dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. Pilihan warnanya ada brilliant white, stronger red dan titan black.

Artikel Selanjutnya
Suzuki Hadirkan Mobil dan Motor di Jakarta Fair 2018, Ini Tawaran Menariknya
Artikel Selanjutnya
Mejeng di Jakarta Fair, Inikah Calon Motor Baru Suzuki?