Sukses

Bikin Panik, Lihat Perjuangan Balita Membuka Kunci Mobil dari Dalam

Liputan6.com, Turki - Seorang balita sempat membuat panik orang tua dan warga sekitar setelah terkunci di dalam sebuah mobil di wilayah Turki.

Namun ia berhasil membuka kunci mobil setelah dua orang pria mencoba untuk berkomunikasi dengan balita yang belum mengerti apapun. Seperti yang diunggah di akun Instagram @habermaqazin, anak tersebut berada di jok setir kiri sambil memegang sebuah kunci mobil yang tertinggal di dalam.

Tampak sekilas dari setir kiri mobil tersebut terdapat lambang yang menunjukkan mobil Audi. Balita itu menekan-nekan tombol yang ada di kunci mobil. Namun ia sempat menekan tombol yang salah setelah diberi isyarat oleh orang-orang yang berada di luar mobil.

Akhirnya setelah beberapa menit, seorang pria mengisyaratkan agar menekan tombol bergambar kunci terbuka yang  berada di bagian bawah. Sambil mengetok jendela mobil untuk memanggil balita tersebut, akhirnya ia memencet tombol yang membuat pintu mobil terbuka.

Setelah mengetahui pintu mobil bisa dibuka, balita tersebut langsung digendong keluar mobil.

Berikut videonya:

 

 

Gunaydın @habermaqazin anahtarları arabada unutmuş 2 yaşında cocuk arabada qalmış

A post shared by haberturkie (@habermaqazin) on

1 dari 2 halaman

Protes Keras! Jangan Biarkan Balita Mengemudi Mobil

Ada saja ulah aneh yang dilakukan pengendara di Cina. Kali ini kabar mengejutkan terjadi di negeri Tirai Bambu perihal munculnya rekaman video seorang balita yang mengendarai mobil.

Parahnya, aksi balita mengontrol lingkar kemudi ini justru sengaja dibiarkan kedua orang tuanya yang tidak disebutkan identitasnya.

 

 

Kuat dugaan peristiwa ini direkam pada Jumat pekan lalu di sebuah jalan di Yanhe Tujia, Guishou.

Dilansir Shanghaiist, Selasa (29/8/2017), dari rekaman video tersebut terdengar suara sang ibu yang meminta kepada balita cantik itu untuk fokus melihat ke arah jalan.

 

 

Sebaliknya, sang ayah justru santai dan memangku balita karena dipastikan tak mampu melihat jalan di depan.

Sontak saja aksi ini menuai banyak kritikan tajam dari pengguna media social Weibo.