Sukses

Suzuki Ignis Sport Edition Meluncur, Ini Daftar Harganya

Suzuki Ignis Sport Edition meluncur di Jakarta. Berikut daftar harganya.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Ignis Sport Edition meluncur di Jakarta. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia melakukan enam ubahan baru.

Seperti namanya, Suzuki Ignis Sport Edition memiliki tampilan yang lebih sporty, stylish, sekaligus mempertegas imej mobil ini sebagai kendaraan urban "zaman now".

"Pembaharuan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban," jelas S. Sugiyama, 4W Managing Director PT SIS, di sela-sela peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition, di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Suzuki Ignis Sport Edition dilengkapi enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda.

Secara dimensi, memang tetap sama namun untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan seperti front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler.

Bagian grill mobil ini dilengkapi daytime running light (DRL) yang bisa dinonaktifkan, headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual.

Selain eksterior, bagian kabin juga dilengapi head unit touch screen tujuh inci dengan fitur radio, mp3, WMA, bluetooth audio, dan bluetooth phone call.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Suzuki Ignis Sport Edition hadir dalam dua varian, yaitu transmisi manual dan AGS.

Terdapat empat pilihan warna, yakni uptown red pearl, white arctic pearl, tinsel blue pearl, dan midnight black pearl.

Untuk banderolnya, Suzuki Ignis Sport Edition memiliki harga Rp 151,5 juta untuk transmisi manual, dan Rp 161,5 untuk transmisi AGS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.