Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Nyalip Emak-Emak dan Koleksi Mobil Ronaldo

Rangkuman tiga berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesona emak-emak memang tidak pernah ada habisnya. Buktinya, berita emak-emak yang menyalip kendaraan di jalan raya dengan sangat lihai menjadi berita terpopuler hari ini.

Aksi emak-emak menggunakan motor dan menyalip kendaraan lain dengan kencang dapat membuat penontonnya menahan napas dan jantung berdegup dengan kencang.

Selain emak-emak, dua berita populer lainnya adalah "Song Joong Ki juga punya mobil super" dan "deretan mobil mewah Cristiano Ronaldo". Berikut rangkuman tiga berita terpopuler hari ini:

1.Catat, Cara Nyalip Ini Hanya Bisa Dilakukan Emak-Emak Profesional
Dalam aksinya kali ini, emak-emak yang tidak disebutkan namanya terlihat menggunakan motor bebek dan dengan gesit menyalip sejumlah mobil saat kondisi macet.

Baca selengkapnya di sini.

2. Song Joong Ki Juga Punya Mobil Super, Apa Itu?
Sebagai artis seni peran di Negeri Ginseng, Song Joong Ki memiliki pendapatan yang besar, dan dengan mudah membeli apa saja

Aktor yang terkenal dengan perannya di Descendants of the Sun ini pernah memiliki Bugatti Veyron seharga Rp 16,1 miliar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Deretan Mobil Mewah di Garasi Cristiano Ronaldo, Apa Saja?
Sebagai salah satu pemain sepak bola top dunia, mudah saja bagi Cristiano Ronaldo memiliki mobil super nan mewah.


Cristiano Ronaldo memang seorang pecinta otomotif sejati, khususnya kendaraan roda empat.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini