Sukses

Song Joong Ki Juga Punya Mobil Super, Apa Itu?

Aktor yang terkenal dengan perannya di Descendants of the Sun ini pernah memiliki mobil super seharga Rp 16,1 miliar.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea Selatan, kini tengah dihebohkan dengan kabar mengejutkan dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah sering menampik hubungan keduanya, pasangan yang berjuluk Song Song Couple itu mengumumkan rencana pernikahannya.

Untuk mempersiapkan pernikahan, Song Joong Ki bahkan sudah mempersiapkan rumah mewah untuk Song Hye Kyo. Keduanya memang terkenal gemar membeli properti mahal. Namun Song Joong Ki juga pernah memiliki satu mobil super dengan harga selangit.

Dilansir Cuatro.com, aktor yang terkenal dengan perannya di Descendants of the Sun ini pernah memiliki Bugatti Veyron seharga Rp 16,1 miliar.

Sebagai artis seni peran di Negeri Ginseng, Song Joong Ki memiliki pendapatan yang besar, dan dengan mudah membeli apa saja. Bahkan, Joong Ki pernah memberikan sedan mewah untuk sang manajer, yang selama ini sudah mendukung kariernya.

Untuk diketahui, Bugatti Veyron yang dimiliki artis yang disebut-sebut sebagai aktor paling laris di Korea Selatan ini dipersenjatai dengan mesin 8,0 liter, W16. Hanya saja, tenaganya lebih besar menjadi 1.110 tenaga kuda. Sebelumnya, model standar mobil ini hanya berdaya 1.001 Tk.

Dengan mesin anyar, mobil tersebut diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu kurang dari 2,5 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.