Sukses

Milad ke-62, Yamaha Siapkan Kado Spesial

Ada line-up terbaru dari Yamaha, “Sebentar lagi ada rahasia baru! Ditunggu”.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha memperingati ulang tahun yang ke-62. Perayaan hari spesial yang jatuh pada hari ini Sabtu (1/7/2017), ternyata dijadikan momentum kebangkitan Yamaha, khususnya di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin saat berbincang dengan Liputan6.com, Sabtu (1/7/2017).

Menurut Abidin, memasuki usianya yang matang, Yamaha Indonesia akan meningkatkan pelayanan kepada konsumen menjadi lebih baik dan Brand Image Yamaha semakin kuat.

Tak hanya itu, Abidin juga menuturkan, untuk mengingat hari special merek sepeda motor asal Jepang di 2017, perusahaan yang lahir sejak 1 Juli 1955 ini akan menghadirkan line-up terbaru.

“Sebentar lagi ada rahasia baru! Ditunggu,” ucap Abidin.

Menurut Abidin, hadirnya produk baru ini untuk melengkapi sejumlah model Yamaha lainnya yang telah melakukan berbagai perubahan di 2017.

Beberapa model Yamaha yang telah mengalami penyegaran di tahun ini antara lain All New R15 dengan VVA technology, Aerox 155VVA Bluecore , New Fino, XMax 250, All New Vixion , All New Vixion R dengan VVA technology serta terakhir New X–Ride.

Abidin juga mengatakan di tahun ini Yamaha Indonesia tetap konsisten memberikan kontribusi terbaik untuk Yamaha Global.

“Secara angka pastinya saya tidak menguasai (mengetahui) tapi cukup dominan secara kapasitas produksi dan sales,” tutupnya.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.