Sukses

Selamat Ulang Tahun Yamaha

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan sepeda motor asal Jepang, Yamaha merayakan Hari Ulang Tahun ke-62, hari ini, Sabtu (1/7/2017). Itu artinya, Yamaha telah hadir sejak 1 Juli 1955.

Hari spesial perusahaan otomotif berlambang Garpu Tala ini disambut dari berbagai kalangan tidak hanya di Jepang namun juga belahan dunia termasuk Indonesia.

Perayaan HUT Yamaha ini juga disampaikan langsung Presiden Director PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), Minoru Morimoto.

"Hallo from Indonesia. Selamat ulang tahun. Happy Birthday Yamaha 62nd Anniversary. Yamaha Semakin di Depan," ungkap Minoru dalam keterangan tertulis.

Kebahagiaan di usianya yang semakin matang ini juga dilontarkan Executive Vice President & COO PT YIMM, Dyonisius Beti.

”Happy Birthay Yamaha. Let’s create Kando, Revs Your Heart. Yamaha Semakin di Depan,” ucap Dyon.

Sementara itu, General Manager After Sales & Public Relation PT YIMM, M. Abidin menyatakan, perayaan ulang tahun ke-26 akan menjadikan Yamaha terus melakukan inovasi agar semakin terdepan, baik dalam penjualan maupun pelayanan after sales terhadap konsumen.

“Dengan Philosopi ‘Kando’ untuk pelayanan konsumen yang terbaik kami berharap Brand Image Yamaha semakin kuat,” ungkap Abidin.

Selamat Ulang Tahun ke-62 Yamaha!

 

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading