Sukses

Ketika Luna Maya Tunggangi Mobil Rp 64 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Selesai berselancar di toko fashion online, Luna Maya bergegas keluar rumah. Hari itu dia keluar dengan membawa dua buah tas, mengenakan pakaian serba hitam, serta kacamata yang agak cokelat. Dia pakai mobil pribadi.

Luna Maya menaruh tasnya terlebih dulu di jok penumpang sebelum dirinya sendiri duduk di balik kemudi. Hari itu ia mengendarai mobil dengan atap terbuka, berpintu gunting (scissor door), berwarna putih, dan dengan desain sangat agresif.

Luna Maya hari itu sedang mengendarai hypercar Koenigsegg CCX, mobil asal Swedia dengan performa di atas rata-rata, bahkan dibanding mobil super sekalipun. Harganya? Bukan main. Setidaknya lebih dari Rp 60 miliar.

Itulah kira-kira inti cerita dari video baru dari Prestige Image Motorcars, importir mobil-mobil mewah yang bermarkas di bilangan Jakarta Utara. Video ini adalah salah satu bagian dari promosi CCX, selain memamerkannya di beragam acara.

Video tersebut dilansir baik oleh akun Instagram Prestige (@prestigemotorcars) maupun Instagram Luna Maya (@lunamaya). Sampai berita ini ditulis, Sabtu (11/6/2017), video di akun Prestige sudah ditonton lebih dari 6.000 kali, sementara di akun Luna Maya bahkan lebih banyak, mencapai 86 ribu kali.

Digaetnya bintang sekelas Luna Maya tentu diharapkan dapat semakin memicu keinginan konsumen "tajir" Indonesia untuk membeli mobil ini. Namun anehnya, sejak diperkenalkan pertama kali di IIMS 2017, pihak Prestige telah mengatakan kalau mobil ini sebetulnya bukan untuk dijual, namun sebatas jadi barang pameran saja.

Sebagai gambaran betapa dahsyatnya kendaraan ini, CCX dapat melaju sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik saja. Ini diperoleh berkat mesin V8 DOHC 4.700 cc yang hasilkan tenaga dan torsi berlimpah, 794 Tk dan 920 Nm.