Sukses

Luna Maya Tak Lagi Bisa Melawak

Luna Maya saat ini kembali sibuk di dunia film.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya sempat sibuk wara-wiri mengisi program variety and live music show juga program acara komedi. Namun beberapa tahun belakangan ia seolah membatasi aktivitasnya di layar kaca.

Luna tentu punya alasan sendiri mengapa ia memilih jalan tersebut. Kekasih Reino Barack ini merasa sudah tak sepiawai dulu lagi berinteraksi dengan lawan mainnya, apalagi untuk program komedi.

Luna Maya (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

"Ya sudah kurang lucu kali ya. Habis sekarang kalau ke acara-acara itu bingung, mikir harus ngelucu kayak gimana ya," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Saat ini ia lebih menikmati kariernya sebagai seorang pebisnis. "Ah sudah ah ini aja yang bikin-bikin produk, bisnis, meeting. Kalau mau daily di program TV ya jadi bintang tamu, bintang tamu aja sih," terang Luna Maya.

Selain bisnis, wanita berusia 33 tahun itu juga kembali dengan jatidirinya sewaktu pertama kali terjun ke dunia hiburan, yakni menjadi pemain film.

Ariel? Udah Nggak Selera

"Kalau film kan enak, syuting sebulan selesai. Jadi syuting tetap ada, aku lagi fokus promosi film. Juli ada dua film baru yang tayang. Insya Allah tahun depan juga ada. Jadi fokus film karena memang asalnya dari situ, jadi kembali ke nature," ujar Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.