Sukses

Daihatsu Ajak Sigra Mendaki Gunung Pancar

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini (16/8/2016) mengajak sejumlah media untuk merasakan mini Astra Daihatsu Sigra.

Liputan6.com, Tangerang - Setelah memperkenalkan secara resmi Astra Daihatsu Sigra Daihatsu Sigra di GIIAS 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini (16/8/2016) mengajak sejumlah media untuk merasakan mini MPV yang bermain di segmen LCGC tersebut.

Acara bertajuk National Media Test Drive Astra Daihatsu Sigra itu diikuti 25 jurnalis media nasional termasuk Liputan6.com. Adapun rute test drive mulai dari ICE BSD City, Tangerang menuju tempat wisata Gunung Pancar, Sentul, Bogor, via tol Jagorawi dan kembali lagi ke ICE BSD City.

Rute yang dilalui akan didominasi jalan yang datar. Kemampuan Sigra baru diuji kala memasuki kawasan hutan pinus di Gunung Pancar. Di sini kondisi jalan bervariasi, ada yang mulus ada juga yang bergelombang. Konturnya naik dan turun.

"Daihatsu menurunkan 10 unit Astra Daihatsu Sigra tipe tertinggi, Tipe R, dalam nasional test drive ini. Kami berharap jurnalis dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara, serta membuktikan performa terbaik yang dimiliki oleh Astra Daihatsu Sigra," ujar Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra.

Daihatsu Sigra tipe tertinggi dibekali mesin 1.200 cc Dual VVT-i dengan pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis. Mobil ini dilengkapi fitur dual SRS airbags, ABS (AT), dan immobilizer.

Saudara kembar Toyota Toyota Calya ini tersedia dalam enam pilihan warna yakni Nebula Blue Metallic, Red solid, ultra Black Solid, Classic silver Metallic, Icy White, dan Dark Grey Metallic. Astra Daihatsu Sigra dibanderol mulai dari Rp 106,6 juta hingga Rp 148,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini