Sukses

Pemain Arsenal Adu Cepat Packing di Mobil, Siapa Pemenangnya?

Liputan6.com, London - Berkemas mobil masih jadi aktivitas yang sulit dilakukan oleh sebagian orang. Pabrikan asal Prancis, Citroen, melakukan survei kepada 2 ribu orangtua di Inggris dan mereka menganggap berkemas dan menata barang bawaan di mobil sebagai mimpi buruk terutama jelang pergi liburan.

Melihat fakta yang ada, Citroen ingin memberi edukasi sekaligus hiburan kepada para pemilik mobil dengan mengadakan perlombaan adu cepat berkemas di dalam Grand C4 Picasso.

Tantangan ini mengundang empat orang pemain Arsenal yang terdiri dari dua penyerang dan dua penjaga gawang. Keempatnya antara lain Petr Cech dan Olivier Giroud vs David Ospina dan Jack Wilshere.

Dilansir Paultan, pemain klub Ibu Kota Inggris itu wajib melaksanakan beragam tugas jelang liburan antara lain:

Mengosongkan interior sebelum berkemas saat liburan
Merapikan garasi sekaligus mengumpulkan perlengkapan untuk liburan ke pantai seperti kursi lipat, perahu karet, hingga tenda dan bola
Mengalokasikan barang bawaan serta menyusun di dalam mobil
Memasang kursi anak-anak

Tim Peter Cech dan Oliver Giroud memenangkan tantangan tersebut. Punggawa Arsenal tersebut bisa berkemas dalam waktu cepat dan lebih rapi sehingga tidak mengganggu selama mengemudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Citroen