Sukses

Kampanyekan Airbump, Citroën Kerja Sama dengan Arsenal

Citroën bekerja sama dengan klub sepak bola Inggris, Arsenal, untuk mempromosikan fitur Airbump dari C4 Cactus.

Liputan6.com, London - Citroën bekerja sama dengan klub sepak bola Inggris, Arsenal, untuk mempromosikan fitur dari C4 Cactus. Fitur itu adalah Airbump, yang dipasang di bodywork samping.

Airbump ini dipasangkan di arena dalam Footpool (semacam biliar, tapi menggunakan kaki untuk memasukkan bola). Di area itulah empat pemain Arsenal, Giroud, Koscielny, Özil, dan Mertesacker, bertanding.

Atraksi ini ingin menunjukkan bagaimana cara kerja Airbump. Dijelaskan, ini adalah fitur utama Citroën C4 Cactus dan dirancang untuk melindungi body mobil dari goresan akibat terbentur, dalam hal ini adalah beberapa bola warna warni.

Menurut laman Driving, Airbump terbuat dari termoplastik poliuretan, plastik fleksibel yang penuh dengan kantung udara kecil. Dengan lapisan ini, C4 Cactus diklaim cocok digunakan dalam lalu lintas padat, parkiran penuh, dan mereka yang memiliki anak-anak usil.

Sementara itu, menurut laman resmi Citroën Inggris, Airbump ini tidak memerlukan perawatan khusus. Fitur ini juga tersedia dalam empat pilihan warna: Dune, Chocolate, Black, dan Stone Grey.

Citroën C4 Cactus sendiri pertama kali diperkenalkan pada 2014. Di Inggris, mobil ini tersedia dalam pilihan mesin bensin turbocharged dan naturally-aspirated, serta mesin Diesel dengan rentan tenaga antara 82 Tk hingga 110 Tk.

Tahun depan, Airbump footpool ini akan dipajang di Emirates Stadium, dengan tujuan agar para fans juga dapat mencobanya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.