Sukses

Mitsubishi Indonesia Dapat Penghargaan dari Ahok

Gedung Mitsubishi di Jakarta Timur dinobatkan sebagai Bangunan Gedung Menengah Terbaik 2016 untuk Proteksi Kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Gedung PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, dinobatkan sebagai Bangunan Gedung Menengah Terbaik 2016 untuk Proteksi Kebakaran, Kategori Peruntukan Perkantoran wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam peringatan hari ulang tahun Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta ke-97, Selasa lalu (1/3/2016).

Dalam laman resminya, diakses Kamis (3/3/2016), KTB berhasil memenuhi beberapa kriteria. Di antaranya adalah proteksi gedung dari bahaya kebakaran, telah ada tim tanggap darurat bencana, jalur evakuasi yang memadai, serta sarana dan prasarana bangunan untuk mendukung keselamatan kerja.

"Penghargaan ini, tentunya  semakin memantapkan kami untuk terus melakukan peningkatan dalam hal keselamatan kerja, sehingga karyawan dapat bekerja dengan aman dan nyaman," tulis KTB dalam laman resminya.

Dikatakan, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pemerintah DKI Jakarta bagi seluruh pihak yang telah berkontribusi secara aktif mencegah terjadinya bencana dan meningkatkan kesiapan dalam menghadapi bencana.

Ini bukan kali pertama PT KTB mendapatkan penghargaan dari pemerintah. Agustus tahun lalu, Pemerintah Jakarta Timur memberikan penghargaan pada KTB karena membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dengan patuh, tepat waktu, dan tepat jumlah. Kedua penghargaan ini ditujukan untuk dua lokasi gedung KTB di Pulo Mas dan Pulogadung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini