Sukses

Aksi Tipu-tipu Juara Reli Dunia Bikin Jantungan

Juara balap reli WRC, Petter Solberg mengajak para mekanik untuk drifting dengan Mercedes Benz C63 AMG S Wagon.

Liputan6.com, California - Memacu mobil dengan performa tinggi tidak bisa sembarangan, butuh seseorang dengan kemampuan mengemudi yang piawai untuk melakukannya. Namun, bagaimana jadinya jika mobil gahar tersebut dikendarai seorang kakek?

Pastinya, aksi berkendara dari pria berusia senja bakal menggemparkan terutama bagi penumpang yang ikut serta di dalamnya. Inilah yang dilakukan Juara balap reli WRC, Petter Solberg di balik kemudi Mercedes Benz C63 AMG S Wagon.

Dilansir Carbuzz, Solberg bersama dengan tim seniman make up ingin mengerjai montir panggilan. Agar tidak mencurigakan, tim seniman mendandani Solberg jadi sosok pria berusia 82 tahun yang menghabiskan hari tuanya di atas mobil dengan output 510 Tk ini.

Aksi mengerjai ini dimulai dengan Solberg berpura-pura sebagai kakek tua yang mengalami kendala teknis selagi berkendara. Mekanik Mercedes Benz yang datang diminta untuk ikut merasakan suara aneh saat di dalam kabin.

Menurut si 'kakek', C63 AMG S Wagon ini juga tidak stabil dan tidak dapat diandalkan selagi dipacu. Solberg langsung beraksi mengerjai mekanik yang dipanggil sesampainya di lahan parkir dekat pacuan kuda.

Aksi drifting Solberg yang cukup ekstrim di pelataran parkir sukses membuat para mekanik jantungan. Melalui kamera tersembunyi terlihat jika ekspresi para mekanik begitu tegang.

Pada akhirnya para mekanik terperangah jika sedang dikerjai. Beberapa diantara pun menikmati aksi kakek ketika meliuk-liuk di atas mobil berjenis estate ini. Namun demikian, salah seorang mekanik Mercedes mengaku tidak kuat berani drifting dan memilih bergegas keluar dari mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.