Sukses

Tampil Beda, Mercedes-Benz E-Class Jadi Limousin di Dubai

E-Class ini hasil modifikasi dari versi wheelbase pendek.

Liputan6.com, Dubai - Mercedes masih merahasiakan sosok E-Class terbaru yang akan meluncur 2017 mendatang. Sedan midsize ini masih belum bisa dipastikan apakah hadir dengan wheelbase panjang dengan label Maybach seperti model S600.

Sebelum limousin Mercy ini resmi hadir, salah seorang di Dubai dengan bangganya telah memiliki Mercedes-Benz E-Class dengan kode W212. Dilansir Autoevolution, Rabu (16/12/2015), sedan yang memiliki enam pintu ini hasil modifikasi dari versi wheelbase pendek.

Dikatakan bila garis jendela mengalir secara alami sekalipun terdapat tambahan pintu tengah. Mengacu bentuk pintu, interiornya disinyalir lebih mirip van karena dua baris kursi di belakang pengemudi seluruhnya menghadap ke depan tidak saling berhadapan.

Adapun Mercedes-Benz sempat merilis E-Class versi wheelbase panjang secara eksklusif di China. Limousin tersebut tetap hadir dengan model empat pintu seperti halnya varian standar.

Modifikasi ini sengaja dilakukan oleh pemilik karena ingin tampil beda. Dari sisi kenyamanan tentunya tidak ada bedanya dengan sedan biasa.

Jika mencari kenyamanan mobil mewah, alangkah lebih baik jika si pemilik membeli limousin sungguhan yang telah didukung segala macam fitur dan fasilitas. Namun demikian, usaha maksimal dari pemilik Mercedes-Benz E-Class memodifikasi jadi limousin patut diapresiasi karena hasil garapannya yang presisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.