Sukses

Reaksi Warga New York Lihat Syahrini Naik Limousine Lincoln

Syahrini girang bisa memanjakan diri di dalam limousine.

Liputan6.com, New York - Syahini rasanya kurang lengkap tanpa aksi sensasionalnya. Kali ini, ia kembali bikin geger jagat maya karena menggunggah aksinya menunggani Limousine Lincoln.

Ya, aksinya ini ia unggah di akun Instagram-nya, @princessyahrini. Posting-an tersebut berisi video singkat perjalanan sang mantan pasangan duet Anang Hermansyah di Big Apple.

Sontak, postingan ini menuai respons netizen. Bahkan sejumlah orang yang turut terlihat dalam video terheran-heran dengan aksi Syahrini. 

"Teteh ga malu apa diliatin bule, astagaaa 😨😨," demikian tulis salah satu komentar.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on


Penelusuran Liputan6.com, sedan dengan bodi panjang tersebut bermerek Lincoln. Namun demikian, tidak disebutkan apakah pelantun lagu berjudul Sesuatu ini menyewa atau mendapat pinjaman dari koleganya.

Limousine ini mengambil basis dari sedan Lincoln Town Car Cartier lansiran 2003. Sisi interior pada limousine ini dibangun secara khusus dengan fitur yang diinginkan si pemesan. Lincoln Town Car Cartier dipersenjatai mesin V8 4,6 liter. Daya maksimal yang dihasilkan sebesar 239 Tk.

Lincoln merupakan merek premium yang dinaungi oleh Ford Motor Company. Selain limousine, Lincoln juga memproduksi berbagai kendaraan yang menyasar konsumen kelas atas.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini