Sukses

Ducati Pamer New Diavel

Laman Visordown berhasil mendapatkan spyshot naked sport tersebut.

Liputan6.com, Bologna - Sebuah new Ducati Diavel berkelir black matt dilaporkan tengah melakukan uji jalan di salah satu kota di Italia. Laman Visordown berhasil mendapatkan spyshot naked sport tersebut.

Dari spyshot, terpampang motor ini menggunakan mesin V-twin dengan memiliki kapasitas 1.198 cc. Knalpot yang besar di versi sebelumnya terpantau lebih pendek. Sumber yang sama menyebutkan bahwa Diavel baru ini lebih ramping. 

Kontur body juga terlihat lebih sederhana. Sementara jok new Diave terlihat lebih rendah dengan pegas yang lebih maju, memberikan posisi yang nyaman pada pengemudinya.

Kemungkinan motor ini akan dilengkapi dengan Multistrada 1.200 Desmodromic Variable Timing (DVT) yang akan meningkatkan seluruh kinerja motor.

Menurut sumber yang sama, new Diavel siap untuk diproduksi massal dan kemungkinan akan diperkenalkan di gelaran EICMA di kota Milan, Italia, pada November mendatang.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini