Sukses

Deretan Mobil Daihatsu di GIIAS 2015

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, Daihatsu memajang 15 mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu akan tampil menggoda selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, Daihatsu memajang 15 mobil.

Dari 15 mobil tersebut, dua di antaranya mobil konsep, yakni New Daihatsu FT Concept dan Daihatsu Crossover FX Concept. Sementara 9 mobil lainnya merupakan model yang sudah ada namun mengalami sentuhan modifikasi, seperti Great New Xenia (4 unit), Ayla Special Edition (2 unit), Terios Limited Edition (1 unit), Terior R Standard (1 unit) dan Daihatsu Copen (1 unit).

Daihatsu juga memboyong 4 mobil yang beredar di Jepang, seperti Cocoa, Move, Hijet dan Wake.

PT Daihatsu Astra Motor (DAM) sebagai agen pemegang merek Daihatsu akan menempati hall 8B Indonesia Convention Exhbition, BSD City, Tangerang Selatan. Pabrikan berlambang huruf 'D' ini diapit Suzuki dan Ford. Sementara didepannya ada Nissan-Datsun, Mazda dan Mitsubishi.

Sebagai informasi, booth Daihatsu mengusung tema "Fun-Friendly-Reliable". Tidak hanya menyuguhkan ragam mobil, booth ini juga memiliki Kids Corner, CSR Corner, Value Chain Area dan Dealing Area. Selama gelaran GIIAS, Daihatsu akan mengusung konsep program "Experience with Best Friend Program".

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini