Sukses

Pertamina Jadi Official Technical Partner Lamborghini

PT Pertamina (Persero) mengumumkan bahwa mereka telah menjadi official technical partner Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) mengumumkan bahwa mereka telah menjadi official technical partner Lamborghini. Hal ini diungkapkan mereka dalam konferensi pers di Pasific Place, Jakarta.

"Kami menjadi official technical partner Lamborghini," ujar Wianda Pusponegoro, Vice President for Corporate Communication Pertamina Persero, Kamis (6/8/2015).

Secara resmi, pengumuman ini akan diumumkan mereka di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 20 hingga 30 Agustus di kawasan ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Selain itu, dalam acara tersebut mereka juga akan merilis produk pelumas terbaru bernama Fastron Platinum. Pelumas ini dikhususkan untuk kendaraan-kendaraan high end seperti Lamborghini.

Salah satu model Lamborghini, Huracan, juga akan hadir di booth Pertamina yang menempati gedung 6B ICE.

Melalui kerja sama ini, Pertamina berharap produk-produk mereka akan cepat diketahui dan digunakan masyarakat. "Kami harap ini semakin memperkenalkan produk Pertamina ke masyarakat," tutup Wianda.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

  • Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini memulai sejarahnya sejak 1986

    GIIAS