Sukses

Cicilan Ringan New Mirage, Jurus Mitsubishi Gaet Anak Muda

Program cicilan ringan dengan tenor 4-5 tahun jadi jurus andalan untuk menggaet konsumen Pulau Dewata.

Liputan6.com, Denpasar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) optimistis bahwa segmen kendaraan penumpang akan cerah. Untuk pemasaran wilayah Bali, pabrikan asal Jepang itu pun memiliki sejumlah produk yang kompetitif, salah satunya New Mirage.

Branch Manager PT Bumen Redja Abadi (BRA) Arry Subiakto, New Mirage terbukti mampu bersaing dengan lawannya di kelas city car (Segmen-A). "Sebagai pendatang baru, New Mirage (cukup bagus performanya) mendapat market share 13 persen," kata dia.

Untuk angka penjualannya, Arry menuturkan bahwa mobil berkonfigurasi lima kursi penumpang ini mencapai 17 unit per bulan.

New Mirage lanjutnya diminati konsumen muda. Dealer Mitsubishi pun getol melakukan kegiatan di kampus-kampus. Tak cuma itu, program cicilan ringan dengan tenor 4-5 tahun jadi jurus andalan untuk menggaet konsumen Pulau Dewata.

"Kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memberikan cicilan ringan dengan tenor yang lebih panjang bagi calon pembeli New Mirage," imbuh dia.

Sementara itu, seiring dengan dibukanya dealer baru BRA yang juga meniagakan model kendaraan penumpang Mitsubishi, Arry yakin bila penjualan Mirage bakal terkatrol. "Di harapkan market share jadi 20 persen," katanya.

New Mirage punya mesin 1,2 liter, 12 katup, tiga silinder, DOHC, yang mampu menyemburkan tenaga 75 Tk pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm.

Untuk harganya, New Mirage yang dirilis awal tahun ini dilepas Rp 148 juta untuk tipe GLX, GLS Rp 163,5 Juta, Sport Rp 170 juta, dan Exceed Rp 177 juta.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.