Sukses

Ferrari Bakal Kembali Bangkitkan Dino?

Sudah menjadi legenda, Dino akan dibangkitkan kembali ke masa kejayaannya.

Liputan6.com, Maranello - Desas-desus menyebutkan jika Ferrari akan merilis Dino pada 2019. Melalui kabar yang diwartakan Paultan, Selasa (9/6/2015), Chairman Ferrari, Sergio Marchionne pun memberi isyarat jika kabar kehadiran Ferrari Dino hanya tinggal menunggu waktu.

Tidak seperti Dino versi lawas, sang Dino muda tidak diposisikan menjadi mobil sport yang terjangkau. "Kita akan membangun Ferrari bertenaga 500 Tk namun mobil ini tidak menjadi Ferrari murah," jelas Marchionne.

Untuk harganya, Marchionne membocorkan jika harga Ferrari Dino sekira 150 ribu pound sterling. Taksiran harga tersebut setara dengan harga California T saat ini. Sinyalemen pun mengarah jika Dino akan dipersiapkan sebagai suksesor California T.

Kabar menyebutkan jika Ferrari Dino terbaru akan menggunakan konfigurasi mesin tengah V6 yang dipersenjatai twin turbocharged. Dino akan menjadi model Ferrari keempat atau kelima setelah 488 GTB, Ferrari F12 M, Ferrari FF, serta Ferrari California T jika model ini menerima penyegaran.

(ysp/sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini