Sukses

Berburu Komponen Mobil dan Motor di Senayan

Berbagai macam hal yang berbau otomotif tersedia di sini. Jadi tidak hanya suku cadang, aksesoris, dan apparel saja.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang berniat mencari spare part dan aksesoris baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat keluaran baru atau lawas, sebuah gelaran otomotif yang dihampar di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menarik untuk dikunjungi.

Ya, berbagai macam hal yang berbau otomotif tersedia di sini. Mulai dari suku cadang, aksesori, apparel, hingga mesin bekas. Perusahaan pendukung industri otomotif yang menyediakan produk pelumas, ban, dan helm ikut ambil bagian dengan promo menarik.

Nah, bagi yang menggemari dunia modifikasi, Anda bisa menikmati jejeran mobil-mobil ataupun motor-motor berbagai tipe, jenis, usia dan kapasitas mesin yang telah dipercantik.

Tak ketinggalan deretan mobil atau motor baru dan bekas pun ikut dijajakan. Menariknya, ada pula penjaja batu akik pada pameran yang berlangsung dari Sabtu (11/4) dan berakhir hari ini.

Jadi, bila ingin berburu akseori kendaraan atau mencari batu mulia, tunggu apa lagi!

(ian/gst)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini