Sukses

Harga New Daihatsu Terios Cuma Bertahan Tiga Bulan?

Seperti tradisi ADM selama ini, harga jual tersebut akan berlaku hingga tiga bulan ke depan sejak New Terios diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Terios di Indonesia. SUV medium ini hadir lebih stylish dan sporty serta dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap.Hadir dalam tujuh varian, New Daihatsu Terios dibanderol mulai dari Rp 186,9 juta hingga Rp 243,2 juta On the Road Jakarta. Dibanding pendahulunya, model anyar ini dipastikan mengalami kenaikan harga."Untuk  tipe X naik Rp 900 ribu sementara kenaikan tertinggi pada tipe X Extra mencapai Rp 4,7 juta dari Terios yang sebelumnya," terang Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM saat peluncuran New Terios di Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Daihatsu TeriosSeperti tradisi ADM selama ini, harga jual tersebut akan berlaku hingga tiga bulan ke depan sejak New Terios diluncurkan. "Harga akan kita evaluasi tiga bulan kemudian," jelas Amelia.Adapun New Terios mendapat penyegaran desain yang terdapat pada bumper, kap mesin, dan grill baru yang memberi kesan macho. Sementara itu, tampilan New Terios semakin stylish dan modern melalui Projector Head lamp dengan LED position lamp dan LED rear combi lamp.

Daihatsu TeriosSejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2006 silam, SUV ini telah dibuat di Indonesia. Terios diklaim memiliki kandungan lokal lebih dari 85 persen.Berikut ini daftar lengkap harga New Terios berdasarkan tipe:X (MT) Rp 186,9 jutaX (MT) Extra Rp 197,2 jutaX (AT) Extra Rp 208,05 jutaR (MT) Rp 219,1 jutaR (MT) Adventure Rp 229,3 jutaR (AT) Rp 233,2 jutaR (AT) Adventure Rp 243,2 juta.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini