Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Auto Live RoadShow 2015, Pameran Otomotif yang Interaktif

Liputan6.com, Bandung - PT. Signal Group Indonesia menggelar acara bertema Auto Live RoadShow 2015. Event ini menjadi ajang interaksi aktif antara masyarakat dan brand aftermarket sekaligus mengenalkan dunia modifikasi kepada pecinta otomotif.

"Auto Live RoadShow 2015 merupakan sarana yang tepat untuk setiap brand APM maupun aftermarket sebagai event yang mengedepankan interactive experience, yang dapat menghantarkan retail sales ke dealers, tanpa menghabiskan nilai ataupun dana marketing yang tinggi," terang Andre Mulyadi, CEO PT. Signal Group Indonesia dalam keterangan resminya.

Acara ini didukung oleh berbagai brand premium seperti Pioneer, Autovision, GT Radial serta didukung Renault Indonesia. Tidak hanya menjajakan produk aftermarket, dalam acara ini ditampilkan pula mobil modifikasi penyabet rekor MURI, yakni Renault Duster Live Modz dan Kia Rio Live Modz.

Kontes modifikasi dengan konsep kelas baru juga tersaji di sini. Kontes tersebut adalah Pioneer Red Squad yang merupakan kampanye besar Pioneer Indonesia di tahun ini untuk mewadahi para jawara modifikasi pengguna Pioneer full System (Head Unit, Subwoofer, Power, Speaker, Subwoofer).

Selain itu, ada Autovision Light Up Contest yang mencari estetika lighting eksterior dan interior terbaik dengan menggunakan produk Autovision. Sementara GT Radial akan memberikan Best of GT Radial untuk setiap pengguna ban GT Radial.

Gelaran perdana Auto Live RoadShow 2015 berlangsung bersamaan dengan event BCMC (Bandung Car Modified Contest) di Lottemart Soekarna Hatta, Bandung, Sabtu (7/3/2015). Seri berikutnya akan dihelat di Malang, Purwokerto, Solo, Bali, Surabaya, Tasikmalaya dan Jakarta.

Loading