Sukses

Video Mobil Terbang Sejauh 44 Meter Bikin Heboh

Berikut adalah video kompetisi jumping mobil-mobil rally di Colin Crest, Swedia.

Liputan6.com, Värmland - Dinamai dari legenda rally Colin McRae, Colin Crest adalah salah satu kompetisi jumping terbesar di musim World Rally Championship. Kompetisi ini dibuat untuk menunjukkan mana pengemudi yang mampu meluncurkan mobil mereka paling jauh.

Pada akhir pekan lalu, Colin Crest kembali digelar di Swedia. Pada kompetisi tersebut, Thierry Neuville berhasil memecahkan rekor setelah melompat sejauh 44 meter menggunakan tunggangannya Hyundai i20.

Angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang dicatat oleh Ken Block tahun 2011 sejauh 37 meter. Pada tahun sebelumnya, kompetisi dimenangkan oleh Juho Hänninen yang hanya mampu melompat sejauh 36 meter.

"Saya melakukan lompatan fantastis di Colin Crest dan bangga memenangkan penghargaan," kata Neuville seperti yang dikutip dari Crash pada Jumat (20/2/2015).

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video

"Aku tak pernah berpikir dapat merasakan kesenangan ini dengan Hyundai i20 WRC," tutupnya.

Berikut adalah video top 5 lompatan terjauh pada Colin Crest:



(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini