Sukses

Mitsubishi Resmi Lepas New Mirage, Apa Istimewanya?

City car Mitsubishi Mirage baru mengusung perubahan kosmetik, baik di eksterior maupun interior, juga keamanan.

Liputan6.com, Bogor - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memenuhi janjinya untuk menyegarkan model Mitsubishi Mirage di awal tahun. Mengambil tempat di Sentul, pabrikan resmi melepas New Mirage dan New Mirage Sport pada hari ini, Senin (19/1/2015). 
 
"Hari ini kami meluncurkan New Mirage untuk memperkuat di segmen kendaraan penumpang," tutur Executive General Manager PT KTB Kosei Tamaki.
 
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, city car andalan Mitsubishi ini berkutat pada perubahan kosmetik, baik di eksterior maupun interior, juga keamanan. 
 
"Mengusung tema city car yang tidak hanya nyaman, dinamis dan efisien, tapi juga tangguh. Mirage dihadirkan dengan perubahan yang membuat memiliki tampilan yang lebih segar dan aman," imbuhnya. 
 
New Mirage dan New Mirage Sport hadir dengan dual airbag, assist grip, power retractable mirror, seatbelt dengan pretensioner, lampu bagasi, velg model baru, dan kaca spion samping yang dilengkapi lampu sein.
 
Sementara untuk ruang pacu, model baru ini masih mempertahankan mesin MIVEC berkapasitas 1,2 liter, tiga silinder DOHC, 12 katup yang mampu memproduksi tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 4.000 rpm. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini