Sukses

Terus Tumbuh, Komunitas 'Mobil Jiran' Proton di Indonesia

The Persona Club Indonesia (TPCI) merupakan komunitas pengguna Proton Gen 2 Persona dan Persona Elegance yang resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah vakum dari kegiatan selama kurang lebih satu tahun, para anggota komunitas Proton akhirnya memutuskan untuk kembali menggelar kopi darat.

Kali ini, sebanyak 10 unit mobil yang terdiri dari model Gen 2 Persona dan Persona Elegance itu mengadakan kegiatan dengan tajuk "Mission in Return," pada 30 hingga 31 Agustus lalu, di tempat wisata Rumah Pohon Leo, Taman Wisata Merkarsari, Cibubur.

Berdasarkan keterangan yang diterima Liputan6.com, Presiden Klub dari The Persona Club Indonesia, Salman Farouk Al Hakim menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi sekaligus melakukan restrukturisasi komunitas.

“Dalam kesempatan kali ini, saya berhasil mengumpulkan 10 orang pengguna mobil Proton Gen 2 Persona dan Persona Elegance, ujar Salman.

Dijelaskan, The Persona Club Indonesia (TPCI) merupakan komunitas pengguna Gen 2 Persona dan Persona Elegance yang resmi dan diakui oleh PT. Proton Edar Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATMP) Proton di dalam negeri.

Salman mengakui, saat ini jumlah anggota dari komunitas pengguna Proton belum terlalu besar. Namun ke depan, ia yakin jumlah pengguna akan terus bertambah.

Adapun, TPCI menargetkan, pihaknya akan mengadakan kompi darat secara rutin yang dilakukan setiap bulan. Di samping itu, komunitas mobil besutan Malaysia itu akan menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini