Sukses

Usher Pamer Modifikasi Rubicon Miliknya di Instagram

Rapper ini mengubah bagian kaki-kaki Rubicon miliknya dengan suspensi anyar yang memiliki ukuran yang lebih tinggi.

Liputan6.com, California - Musisi pemenang Grammy Award sebanyak delapan kali, Usher, nampaknya menggemari dunia modifikasi kendaraan. Ia memodifikasi Jeep Wrangler Rubicon miliknya agar semakin macho dan buas ketika diajak berpetualang di medan yang berat.

Melansir laman Autoevolution, Kamis (22/5/2014), Ia mengunggah foto dirinya bersama dengan Jeep Rubicon miliknya yang telah dimodifikasi di akun jejaring sosial Instagram. Pilihannya untuk memakai Rubicon sebagai tunggangan sehari-hari dinilai sangat cocok, terlebih mobil berpenggerak 4X4 ini menjadi SUV terbaik pada dekade ini.

Penyanyi rapper ini mengubah bagian kaki-kaki Rubicon miliknya dengan suspensi anyar yang memiliki ukuran yang lebih tinggi dibanding suspensi standar. Alhasil, Jeep besutan Usher ini menjadi bertambah tinggi 3 inci.

Modifikasi pun tak berhenti sampai di situ, rapper yang albumnya terjual mencapai 65 juta kopi ini pun turut menambahkan over-fender pada spakbor untuk mengakomodir ban besar yang ia sematkan pada SUV kesayangannya. Jeep Rubicon besutan Usher ini menjadi terlihat sangat kekar dan sangar dengan adanya ban besar dan vender lebar yang dilabur warna hitam doff.

Jeep Rubicon bukanlah satu-satunya kendaraan eksotis yang dimiliki rapper terbaik Amerika ini. Di garasinya, Usher juga memelihara beberapa supercar seperti Porsche Carrera GT dan Ferrari Convertible.

Meskipun kerap menggunakan mobil dalam kegiatan sehari-hari, Usher pun juga menggemari sepeda motor. Ia pun memiliki sebuah motor sport legendaris buatan Italia yaitu Ducati di garasi rumahnya.

Tak heran bila ide modifikasi pada Rubicon miliknya ini terlihat sesuai dengan bentuk desain mobil tersebut yang sudah cukup macho. Ia memang dikenal sebagai salah satu rapper yang mencintai dunia otomotif.

Sebagai informasi, Jeep Rubicon milik Usher mengusung mesin V6 yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 285 horse power (HP). SUV legendaris ini memiliki segala macam fitur yang mengakomodir kebutuhan mengemudi baik di jalan aspal ataupun medan offroad yang cukup terjal. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini