Sukses

MINI Perkenalkan `Tampang Baru` Paceman di Beijing

MINI menatap gelaran Beijing Motor Show dengan membawa versi penyegaran dari model Paceman.

Liputan6.com, Beijing - MINI menatap gelaran Beijing Motor Show dengan membawa versi penyegaran dari model Paceman. Sejumlah perubahan mengadopsi dari versi Countryman facelift.

Secara keseluruhan, sebagaimana dilansir laman Worldcarfans, seperti ditulis Selasa (22/4/2014), mobil sebenarnya hanya hadir dengan perubahan minor. Salah satunya penggunakan skema bodi eksterior Piano Black serta Jungle Green dan Midnight Grey.

Untuk interior, MINI memboyong sejumlah perubahan sederhana termasuk paduan desain serta tampilan roda yang lebih segar.

Adapun, Paceman facelift ini menghadirkan sistem infotainment MINI Connected yang memberikan sebuah fitur untuk mengoneksikan smartphone dengan sistem hiburan di mobil. Bahkan fitur ini bisa menyuguhkan layanan berbasis internet.

Menyoal ruang pacu, mesin Paceman facelift ini sudah memenuhi standar emisi Euro 6. Menggendong mesin 4 silinder turbocharged berkapasitas 1,6 liter, mobil mungil ini mampu menyemburkan tenaga 190 horse power (HP).

Mobil juga mengusung sistem seluruh roda penggerak dengan pilihan transmisi manual enam percepatan atau otomatis enam percepatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.