Sukses

Nonton Music Video Hari Putra - Ku Rela Kau Pilih Dia di Vidio, Melepaskan demi Kebahagiaan Dia

Terbaru dari Hari Putra: "Ku Rela Kau Pilih Dia", Lagu Dangdut Penuh Emosi. Nonton music video di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Hari Putra kembali memanjakan para penggemarnya dengan lagu terbaru berjudul "Ku Rela Kau Pilih Dia". Anda bisa menyaksikan karya terbaru dari Hari Putra di Vidio.

"Ku Rela Kau Pilih Dia" bercerita tentang seorang pria yang rela mengorbankan cintanya demi kebahagiaan orang yang terkasih.

Saksikan music video Hari Putra - Ku Rela Kau Pilih Dia di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terluka Tapi Rela

Lagu "Ku Rela Kau Pilih Dia" menceritakan kisah cinta yang pilu dan penuh pengorbanan. Sang penyanyi mencintai seseorang dengan sepenuh hati, namun cintanya tidak sesuai dengan harapannya. 

Orang yang dicintainya memilih orang lain yang dianggapnya lebih sempurna dan sesuai dengan pilihan keluarga.

Meskipun merasakan sakit hati yang mendalam, sang penyanyi rela melepaskan cintanya demi kebahagiaan orang yang dicintainya. Ia ikhlas menjadikan kisah cinta mereka sebagai kenangan indah dan berusaha untuk melupakannya. 

Sang penyanyi mendoakan agar orang yang dicintainya bahagia bersama pasangan barunya dan melupakan semua kenangan masa lalu mereka.

Di tengah rasa sakitnya, ia memohon kepada Tuhan untuk memberikan kekuatan dan ketegaran hatinya dalam menjalani hidup tanpa orang yang dicintainya. Ia juga berdoa agar orang yang dicintainya selalu dijaga dan dilindungi.

Lirik yang penuh lirih membuat Hari pun merasa lagu ini semakin dalam maknanya.  “Lirik yang paling dalam banget itu pas bagian reff, disitu kayak aku mau kasih nasihat, kalau dia pilihanmu, cintailah dirinya, aduh itu bener-bener kerasa banget keikhlasanya,” ungkap Hari.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video Hari Putra - Ku Rela Kau Pilih Dia di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai karya terbaru dari penyanyi dangdut Hari Putra dengan lagi Ku Rela Kau Pilih Dia. Saat ini, Anda bisa langsung nonton Hari Putra - Ku Rela Kau Pilih Dia di Vidio.

Selalu dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.