Sukses

Hari Putra Rilis Single Perdana Berjudul Adik Rambut Panjang, Ceritakan Kisah Cinta Pandangan Pertama

Setelah selesai berkompetisi di LIDA 2020, Hari Putra akhirnya merilis single perdana berjudul Adik Rambut Panjang.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik tanah air sepertinya sedang kebanjiran lagu-lagu baru. Pasalnya, banyak grup band hingga penyanyi solo dari berbagai genre datang mempersembahkan karya terbaik mereka.

Salah satunya datang dari penyanyi dangdut yang baru saja bergabung ke dunia ini namun sudah berhasil menghipnotis banyak penggemar. Ia adalah Hari Putra.

Juara tiga ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia, Hari Putra baru saja merilis single perdananya bertajuk Adik Rambut Panjang

Selepas dirinya selesai berkompetisi dalam ajang menyanyi tersebut, Hari kemudian bergabung dengan label rekaman 3D Entertainment dan manajemen artis STREAM Entertainment. Lagu yang dibawakannya ini pun bercerita tentang cinta pandangan pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Bahagia

Menjadi single pertama untuk Hari, pria berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa ia ingin menghadirkan lagu yang bahagia di pembukaan dirinya terjun ke dunia musik.

 “Lagu ini menarik banget, jadi tuh secara musik dibilang nge-beat iya, dibilang medium iya, dibilang slow juga iya, jadi perpaduan ketiganya. Selain itu yang jadi perhatian aku, temanya jatuh cinta, karena ini kan single pertama ya, aku nggak mau yang sedih-sedih, mau temanya tentang kebahagiaan,” papar Hari.

Lagu Adik Rambut Panjang sendiri diciptakan oleh Mohammad Abdul Hafid (Gopy). Melalui lirik lagunya, menyiratkan sebuah pesan bahwa ada seorang pria yang jatuh cinta dengan wanita yang baru saja bertemu dengannya.

3 dari 3 halaman

Menambahkan Cengkok Khas

Suara khas Hari pun mengalir merdu dengan musik khas melayu. “Saat rekaman aku tertantang banget saat harus membuat lagu ini ada kesan megahnya pas di bagian akhir, terus aku mikir ini digimanain ya, akhirnya aku masukin lah cengkok melayu, aku kan dari Jambi, disana lagu-lagunya melayu banget, jadi aku tambahin untuk mempermanis lagunya,” jelas Hari.

Ia juga mengungkapkan tentang tema yang diusung dalam video klip lagunya. Baginya, visualisasi lagu ke dalam video klip ini terasa begitu berbeda dari kebanyakan lagu.

Berkesan banget kemarin saat pembuatan music video, bukan hanya karena ini single perdana aku, tapi ketemu dengan banyak orang baru, semua yang terlibat juga seru-seru dan konsepnya juga berbeda dari yang sering aku lihat,” ungkapnya.

Video klip Adik Rambut Panjang sudah bisa Anda saksikan di berbagai platform streaming digital salah satunya adalah Vidio yang telah diunggah oleh kanal 3D Entertainment. Saksikan juga lagu dangdut terbaik lainnya hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.