Sukses

Nonton Acara Saurans di NET TV dan Vidio, Sahur Seru Bareng Raffi Ahmad dan Keluarga

Berbagai keseruan aktivitas sahur Raffi Ahmad bersama keluarga, mulai dari kehebohan Sahur hingga Bincang ringan dengan tamu. Nonton Saurans di NET dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saurans di NET TV merupakan program acara sahur yang menemani pemirsa selama bulan Ramadhan. Saurans juga bisa ditonton secara online melalui platform streaming Vidio.

Saurans dikemas oleh RANS Entertainment dengan format yang menarik dan menghibur, sehingga cocok untuk ditonton bersama keluarga. Acara ini tidak hanya menghadirkan keseruan, tetapi juga memberikan nilai-nilai positif dan edukasi bagi para pemirsa.

Nonton Saurans di NET TV dan Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan Sahur Keluarga

Saurans di NET TV merupakan program acara sahur yang menemani pemirsa selama bulan Ramadhan. Acara ini menghadirkan keseruan aktivitas sahur Raffi Ahmad dan keluarganya, mulai dari kehebohan membangunkan anggota keluarga untuk menyiapkan makanan, hingga bincang ringan dengan tamu-tamu spesial.

Raffi Ahmad, bersama sang istri Nagita Slavina, dan Mbak Lala pengasuh Rafathar dan Rayyanza, akan mengajak pemirsa untuk merasakan suasana sahur yang penuh canda dan tawa. Berbagai momen lucu dan unik akan tersaji, seperti tingkah menggemaskan Rafathar dan Rayyanza, kekonyolan Raffi Ahmad, dan kehangatan keluarga Rans Entertainment.

Selain itu, Saurans juga menghadirkan segmen "Tamu Spesial" yang mengundang berbagai artis dan tokoh inspiratif untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka selama bulan Ramadhan. Bincang-bincang ringan dan inspiratif ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan motivasi bagi para pemirsa.

3 dari 3 halaman

Nonton Saurans di Vidio

Itulah dia pembahsan lengkap mengenai acara Saurans yang tayang di NET TV dan Vidio. Jangan lupa nonton Saurans NET TV di Vidio selama bulan Ramadan.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.