Sukses

Potret Cipung Dicatut untuk Promosi, Karyawan RANS Tak Tinggal Diam Langsung Cari Lokasinya

wajah Cipung terpampang besar di atas sebuah etalase yang menyajikan berbagai jenis ikan segar. Tertulis pula bahwa Cipung sangat menyukai ikan Shishamo atau ikan caplin.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak perlu diragukan lagi. Segala yang berkaitan dengan Cipung selalu sukses menarik perhatian warganet.

Hal itu juga yang kemudian banyak dimanfaatkan orang-orang untuk mendapatkan keuntungan. Salah satunya adalah untuk bahan promosi.

Sayangnya, banyak yang sepertinya tidak mengindahkan masalah perizinan dan kerjasama. Seperti yang terjadi baru-baru ini, ada sebuah tempat perbelanjaan yang memampang wajah Cipung tanpa izin.

Hal itu nampak dari unggahan akun TikTok @trgnxn.id. Dalam unggahan tersebut, wajah Cipung terpampang besar di atas sebuah etalase yang menyajikan berbagai jenis ikan segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesukaan Cipung

Menyertai potret tersebut, tertulis bahwa Cipung sangat menyukai ikan Shisamo atau ikan caplin.

Ikan Shisamo kesukaan Cipung. Only 45.000, pack. Cipung," begitu yang tertulis dalam papan promosi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Cari Tau Lokasi

Namun sepertinya penggunaan potret Cipung sebagai bahan promosi itu dilakukan tanpa izin. Pasalnya, di kolom komentar seorang karyawan RANS yaitu Mohamad Fahmi Salim atau yang juga dikenal degan Fahmy Lemonz, meninggalkan komentar. Ia meminta informasi untuk lokasi hingga nama produk yang menggunakan potret Cipung.

ini dimana ya? boleh diinfo nama produk, lokasi pemasaran, dan PT yg memproduksinya karena blm ada kerjasama,” tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Kerjasama

Tentu saja komentar itu langsung ramai jadi perbincangan. Banyak yang mendukung agar masalah ini bisa ditindak dengan serius.

Bagus bang lemon dicaritau aja skelas tempat gede gini loh,” tulis @Makjreng.

nah ini yg w pikirin,pake foto&nama cipung, emg udh kerjasama?😳” tanya @mangoberry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini