Sukses

Sinopsis Film The Legend of Zorro: Kembalinya Sang Pahlawan Bertopeng, Tayang di Vidio

Film The Legend of Zorro tayang di Vidio, ceritakan kisah pahlawan bertopeng.

Liputan6.com, Jakarta Anda telah akrab dengan film James Bond, Golden Eye, ataupun Casino Royale yang telah menjadi top of mind bagi sebagian besar penikmat film action bertema pahlawan? Anda tentu tak boleh melewatkan film The Legend of Zorro yang kini hadir di Vidio. 

Film ini merupakan sekuel dari film The Mask of Zorro yang dirilis pada tahun 2005 yang menampilkan aksi Antonio Banderas sebagai pahlawan bertopeng unik bernama Zorro dan lawan main lainnya seperti Catherine Zeta-Jones.

Disutradarai oleh Martin Campbell, kisah pada sekuel ini tak hanya berfokus pada aksi pahlawan Zorro dalam melawan kejahatan namun juga usahanya untuk memperbaiki hubungan dan menyelamatkan Catherine.

Penasaran seperti apa petualangan Zorro pada sekuel ini? Simak sinopsis berikut sebelum nonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Sepuluh tahun setelah peristiwa di film pertama, Don Diego de la Vega (Zorro) telah pensiun dari kehidupan pahlawan bertopeng untuk fokus pada keluarganya. Namun, ketika seorang bangsawan Prancis, Count Armand, muncul dan mendekati istrinya, Elena, Zorro terpaksa kembali beraksi.

Elena, yang kecewa dengan Diego yang sering mengabaikan keluarga demi Zorro, mulai tertarik pada Armand. Sementara itu, Zorro harus menghadapi organisasi rahasia yang ingin menggagalkan rencana California untuk bergabung dengan Amerika Serikat.

Dengan bantuan seorang penjahat yang ingin menebus kesalahan, Zorro berusaha menyelamatkan Elena yang diculik dan mengungkapkan identitasnya kepada putranya, Joaquin, untuk melatihnya menjadi Zorro berikutnya

3 dari 3 halaman

Nonton The Legend of Zorro di Vidio Sekarang

Ingin tahu kisah lengkap dari petualangan ikonik yang dilakukan oleh Zorro pada sekuelnya ini? Terlebih lagi film ini pun diselingi humor yang tak akan membuat Anda bosan. Anda bisa nonton The Legend of Zorro di Vidio mulai 29 Maret 2024.

Ayo langganan Vidio untuk nikmati hiburan terlengkap mulai dari nonton film action, streaming drama thailand, Vidio Original Series, drama korea sub indo, Live Streaming acara TV, streaming radio online, dan masih banyak lainnya tanpa jeda iklan.

Download  platform streaming Vidio di gadget Anda melalui Play Store atau App Store untuk mulai menyaksikan hiburan terlengkap dimanapun dan kapanpun!

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.