Sukses

Nonton Mantan Tapi Menikah di ANTV dan Vidio, Berikut Jadwal Tayangnya

Series Mantan Tapi Menikah tayang di ANTV dan bisa juga ditonton di Vidio, berikut jadwal tayangnya

Liputan6.com, Jakarta ANTV kembali menghadirkan series terbaru yang siap menghibur pemirsa setia. Series yang berjudul Mantan Tapi Menikah ini merupakan adaptasi dari novel dan film dengan judul yang sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. 

Series ini menceritakan kisah cinta pasangan yang sudah menikah namun masih memiliki mantan yang mengganggu kehidupan mereka. Bagaimana jalan cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Ana (Aurelie Moeremans) dan Saka (Omar Daniel) adalah pasangan suami istri baru yang mengalami masalah dalam pernikahan mereka karena campur tangan mantan mereka. Ana, yang merupakan asisten pribadi Saka, menikahi Saka tanpa restu keluarganya. Namun, hubungan mereka terancam oleh mantan mereka yang mencoba merusaknya.

Salah satu mantan Saka, Maria, masih menyimpan perasaan padanya dan berusaha merebutnya kembali dengan mengancam Ana. Sementara itu, mantan Ana, Bayu, juga ingin mendapatkan kembali Ana dan sering mengganggu kehidupan rumah tangga mereka.

Kisah ini menggambarkan perjuangan Ana dan Saka untuk mempertahankan cinta mereka dari gangguan mantan-mantan mereka, serta konflik dan perselingkuhan yang mungkin terjadi dalam pernikahan mereka. Bagaimana mereka akan mengatasi semua tantangan ini?

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Series ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans sebagai Ana dan Omar Daniel sebagai Saka. Keduanya merupakan aktor dan aktris muda yang sedang naik daun. Sementara itu, Omar Daniel merupakan aktor yang juga berbakat dalam bidang musik.

Menampilkan beberapa bintang tamu yang menarik, seperti Dimas Beck, Lania Fira, Ricky Harun, dan Ayudia Bing Slamet. Dimas Beck berperan sebagai Tommy, sahabat Saka yang juga memiliki perasaan terhadap Ana. Lania Fira berperan sebagai Maria, mantan pacar Saka yang nekat dan posesif. 

Ricky Harun berperan sebagai Bayu, mantan pacar Ana yang masih menggantungkan harapan. Ayudia Bing Slamet berperan sebagai dirinya sendiri, penulis novel Mantan Tapi Menikah yang memberikan saran dan motivasi kepada Ana dan Saka.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang Mantan Tapi Menikah

Series Mantan Tapi Menikah tayang setiap hari mulai pukul 08.30 WIB di ANTV. Selain di ANTV, Anda juga dapat nonton series Mantan Tapi Menikah secara online di Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.