Sukses

Nonton Serial Thailand Bunga Kembar di Tepi Jalan di ANTV dan Vidio, Berikut Jadwal Tayangnya

Serial Thailand Bunga Kembar di Tepi Jalan tayang di ANTV dan bisa ditonton di Vidio, tayang setiap Senin hingga Sabtu pukul 18.00 WIB, dan setiap Minggu pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta ANTV tidak hanya menayangkan serial India populer, sekarang juga menayangkan serial Thailand yang disukai masyarakat Indonesia. 

Diberi judul  Bunga Kembar di Tepi Jalan dan memiliki 18 episode yang tayang perdana di Thailand pada 5 Mei 2021 lalu. 

Serial Thailand Bunga Kembar di Tepi Jalan dibintangi oleh Kimberley Anne Woltemas sebagai Duen dan Pit, dan James Ma sebagai Warit. 

Bercerita tentang apa serial Thailand satu ini? Sebelum nonton simak sinopsis jalan ceritanya dan jadwal tayang di ANTV dan Vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Serial ini mengisahkan tentang dua saudara kembar, Duen dan Pit, yang memiliki wajah dan penampilan yang serupa, tetapi kepribadian dan jalan hidup yang berbeda.

Duen adalah seorang model dan aktris yang sombong dan tidak mempedulikan perasaan orang lain. 

Dia sering menjalin hubungan dengan pria yang tidak layak baginya, seperti seorang musisi rock dan paman dari kekasihnya sendiri. 

Pit adalah saudara kembar Duen yang selalu merawat dan menjaga Duen sejak kematian orang tua mereka. 

Dia adalah wanita yang baik hati dan sederhana, yang jatuh cinta dengan Warit, seorang pemuda yang juga menyukainya.

3 dari 4 halaman

Hubungan Cinta yang Terhalang

Hubungan Pit dan Warit terhambat oleh Duen yang cemburu dan berusaha merebut Warit dari Pit. 

Duen menggunakan segala cara untuk memisahkan mereka, bahkan dengan menyamar sebagai Pit dan mencoba merayu Warit.

Apakah Pit dan Warit dapat bersatu dan mengatasi intrik Duen? Dan bagaimana akhir dari Duen yang selalu tidak pernah puas dengan apa yang dimilikinya?

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Di Indonesia, serial ini ditayangkan di ANTV mulai 19 Februari 2024, setiap Senin hingga Sabtu pukul 18.00 WIB, dan setiap Minggu pukul 18.30 WIB.

Selain di ANTV, Anda juga dapat nonton serial Thailand Bunga Kembar di Tepi Jalan secara online di Vidio. Vidio menyediakan streaming serial ini dengan kualitas gambar yang baik dan subtitle bahasa Indonesia.

Anda dapat menonton serial ini kapan saja dan di mana saja dengan menggunakan aplikasi Vidio di smartphone, tablet, atau laptop Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.