Sukses

Festival Olahraga dan Musik AIA Vitality 2023 Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta Mengawali 2023, PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa di Indonesia menggelar AIA Vitality Live 2023. Acara festival olahraga dan musik untuk mengapresiasi setiap perubahan gaya hidup sehat para anggota AIA Vitality yang telah dilakukan sepanjang 2022. AIA Vitality sendiri adalah program health & wellness yang terintegrasi dengan produk proteksi dan layanan inti AIA.

Lebih dari 4.000 orang yang terdiri dari anggota AIA Vitality, nasabah, karyawan dan berbagai komunitas, AIA Vitality Live 2023 mengajak para peserta untuk bergerak bersama sekaligus mengumpulkan jumlah langkah dan detak jantung yang akan terhitung di AIA Vitality.

Melalui tiga pilihan cabang olahraga, yaitu 5K run and walk, zumba bersama Laila Munaf diiringi musik dari Diskopantera, serta Body Combat dengan musik dari DJ Yasmin. Selain olahraga, kegiatan ini juga menghadirkan penampilan musisi ternama; Reza Artamevia dan Tulus.

Lebih dari itu, AIA Vitality Live 2023 tidak hanya fokus mendukung kesehatan fisik dan mental saja, namun juga kesehatan lingkungan. Kehadiran peserta dalam kegiatan ini juga akan berkontribusi untuk melestarikan lingkungan karena setiap partisipasi pada kegiatan olahraga akan dikonversikan menjadi 1 pohon yang akan disalurkan melalui program penanaman pohon di 5 Provinsi di Indonesia.

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, “Kami senang dan bangga karena AIA Vitality yang kami luncurkan pada awal 2021 di Indonesia telah membantu dan memotivasi masyarakat untuk mengubah gaya hidup yang lebih sehat. AIA Vitality yang memiliki total lebih dari 1.5 juta anggota, sebelumnya juga telah diluncurkan di 11 negara. AIA Vitality merupakan game changer di industri asuransi yang mengintegrasikan asuransi jiwa dan kesehatan, dan telah berkontribusi dalam mendampingi serta memotivasi nasabah kami untuk membangun pola hidup yang lebih baik. Proposisi serupa belum pernah ada sebelumnya di Indonesia"

AIA Vitality memotivasi nasabah dengan memberikan rewards untuk setiap perubahan pola hidup lebih sehat yang mereka lakukan. AIA Vitality juga terbukti secara ilmiah meningkatkan angka harapan hidup. Anggota yang terlibat dalam Vitality memiliki usia hampir 25 tahun lebih panjang.

Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak mengatakan, “Sepanjang 2022, AIA Vitality telah berhasil mengajak anggota untuk aktif berolahraga dan mengumpulkan langkah yang setara dengan 3,7 juta kilometer, jumlah tersebut sama dengan 5 kali perjalanan pulang pergi dari bumi ke bulan. Untuk itu kami berterima kasih kepada para nasabah yang secara antusias memanfaatkan AIA Vitality untuk melakukan perubahan gaya hidup yang lebih sehat demi kualitas hidup yang lebih baik. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada mitra AIA Vitality yang telah sejak awal mendukung misi kami mengajak jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS