Sukses

Nonton Drama Korea Gratis di Vidio, Ada Reply 1988 dan Penthouse

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penggemar serial drama Korea, tentunya pernah mengalami kesulitan untuk mengakses drama-drama Korea yang sudah lama atau yang baru tayang. Tentunya, kita juga tidak mau menonton drama Korea dengan kualitas yang buruk dan kurang memuaskan. 

Untuk memiliki pengalaman nonton drama Korea favorit, Anda bisa berlangganan aplikasi Vidio. Tapi jangan khawatir, Anda juga tetap bisa menonton konten-konten di Vidio secara gratis, salah satunya adalah drama Korea. Vidio juga tentunya memberikan drama Korea terbaik dan terpopuler yang jadi favorit para penggemar. 

Vidio adalah OTT streaming apps terbesar di Indonesia yang menghadirkan siaran live streaming TV dan radio serta ratusan VOD seperti original series, Hollywood, Asia, Bollywood dan kartun anak. Berikut ini Vidio telah merangkum serial drama Korea terpopuler yang dapat Anda tonton di aplikasi secara gratis. Simak selengkapnya di sini. 

2 dari 4 halaman

Seri Drama Penthouse

Sekuel drama Penthouse 1, Penthouse 2 dan Penthouse 3 bisa Anda saksikan melalui Vidio secara gratis. Drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon dan Kim Yoo Jin ini dirilis pertama kali pada Oktober 2020 dan berakhir pada September 2021. Sebuah pencapaian yang fantastis untuk drama Korea yang menyelesaikan tiga musim dalam kurun waktu satu tahun. 

Serial Penthouse menceritakan tentang kehidupan intrik orang-orang yang tinggal di penthouse mewah yang berlokasi di Gangnam. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Mulai dari kalangan elit yang lahir dari masyarakat kelas atas hingga social climber yang ambisius. Tujuan hidup mereka adalah untuk berada di puncak kesuksesan. 

3 dari 4 halaman

She Was Pretty

Selanjutnya ada drama Korea bergenre komedi romantis yang dirilis pada 2015 berjudul She Was Pretty. Drama ini dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon dan Choi Siwon. Drama yang berhasil menduduki peringkat 18,4% ini menceritakan tentang kisah cinta lama bersemi kembali. 

Kim Hye Jin dulunya adalah sosok perempuan yang cantik dan populer, namun semua itu hilang karena keluarganya bangkrut. Sementara Ji Sung Joon adalah sosok laki-laki biasa saja yang berhasil menjadi editor tampan dan sukses. Keduanya bertemu saat Hye Jin ditugaskan di kantor berita milik Sung Joon.

4 dari 4 halaman

Reply 1988

Reply 1988 merupakan serial ketiga dari rangkaian serial Reply. Drama ini dirilis pada 2015, dan dibintangi oleh Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum dan Lee Dong Hwi. Di antara kedua drama serial Reply lainnya, Reply 1988 merupakan salah satu yang sukses mengambil hati penggemar. 

Reply 1988 berlatar pada tahun 1988 yang menceritakan tentang nostalgia lima orang sahabat yang tinggal di lingkungan yang sama, yaitu Ssangmundong. Kelima sahabat ini akrab sejak mereka kecil, sampai mereka beranjak dewasa dan mulai mengerti tentang perasaan, salah satu dari mereka harus terlibat cinta segitiga. 

Selain ketiga drama di atas, berikut ini daftar drama Korea yang bisa Anda tonton secara gratis di Vidio

  1. The World of Married;
  2. Welcome to Waikiki;
  3. Welcome to Waikiki 2;
  4. Legend of the Blue Sea;
  5. Boys over Flower ;
  6. The Heirs;
  7. Secret Garden;
  8. Suspicious Partner;
  9. SF8;
  10. Moon Embracing the Sun; 
  11. Tale of the Nine Tailed; 
  12. At Eighteen;
  13. Flower of Evil;
  14. W;
  15. Fight for My Way; 
  16. Full House; 
  17. While You Were Sleeping;
  18. Dream High.

Tunggu apalagi? Yuk, streaming drama Korea gratis hanya di aplikasi Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.