Sukses

Cara Nonton Film Love U... Mr. Kalakaar! di Vidio

Kisah putri pengusaha yang jatuh cinta dengan seorang seniman, namun ayahnya tidak merestui. Saksikan kisah cinta keduanya dengan nonton streaming Love U... Mr. Kalakaar! di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Love U... Mr. Kalakaar! merupakan film Bollywood yang disutradarai oleh S. Manasvi, dan diproduseri oleh Kamal Kumar Barjaty dan juga Ajit Kumar Barjatya.

Tayang perdana pada 13 Mei 2001, Love U... Mr. Kalakaar! memiliki perpaduan genre romansa dan drama. Film ini juga dibintangi sederet bintang Bollywood seperti Amrita Rao, Tusshar Kapoor, Ram Kapoor dan juga Prem Chopra.

Film Love U... Mr. Kalakaar! berkisah tentang seorang seniman pria penggambar tokoh kartun yang bernama Sahil (Tusshar Kapoor) yang telah menjatuhkan hatinya kepada seorang wanita, yaitu Ritu (Amrita Rao) yang merupakan anak seorang pengusaha yang dijadikan maskot oleh Sahil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Sahil dan Ritu

Seiring berjalannya waktu tak hanya Sahil yang mencintai Ritu, kini keduanya saling jatuh cinta. Akan tetapi ayah Ritu sangatlah membenci seorang seniman, namun dengan terpaksa dirinya harus memeprkerjakan Sahil diperusahaannya.

Sahil bekerja di perusahaan milik ayah Ritu selama tiga bulan, ia pun bertekat untuk memenagkan hati ayah Ritu agar dapat menikahi putrinya. Tak hanya fokus kepada tujuannya, sahil juga focus kepada pekerjaannya.

Namun nasib baik tak berpihak padanya, Sahil gagal mencapai tujuannya. Disatu sisi ia telah berhasil menjadi penulis animasi. Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisah cinta Sahil dan Ritu?

Saksikan kisahnya dengan nonton streaming Love U... Mr. Kalakaar! di platform streaming Vidio. Simak cara nontonnya berikut ini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Love U... Mr. Kalakaar!” di pencarian, dan mulai nonton streaming Love U... Mr. Kalakaar! di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.