Sukses

Sinopsis Jodha Akbar Episode 1 Tayang di Vidio: Awal Mula Kebencian

Sebuah pernikahan politik abad keenambelas kenyamanan antara seorang kaisar Mughal Akbar dan seorang putri Rajput Jodha Bai.

Liputan6.com, Jakarta Untuk para penggemar Bollywood pasti sudah tidak asing dengan kisah Jodha Akbar. Kisah yang diangkat dari sejarah nyata pada masa pemerintahan Kaisar Jalaluddin ini sangat menarik untuk diikuti.

Jodha Akbar sendiri merupakan drama kolosal yang berlatar pada abad awal pertengahan. Bercerita tentang kisah cinta tersebut melibatkan Kaisar Mughal Jalaluddin Muhammad Akbar dengan Putri Amer Jodha Bai.

Pernikahan antara Jodha dan Akbar berawal dari kepentingan politik menjadi persatuan dua hati yang abadi dan diwujudkan dalam monumen Taj Mahal. Tak hanya berkisah tentang percintaan, konflik peperanagan dan perebuatan kekuasaan turut mewarnai serial Jodha Akbar.

Bagaimana keseruan kisahnya? Yuk simak sinopsis Jodha Akbar episode 1 di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1 Jodha Akbar

Dibuka dengan adegan perang, yang dimenangkan oleh seorang anak remaja yang baru pertama kali terjun ke medan perang. Sosok tersebut adalah Jalaluddin Muhammad Akbar, keberaniannya mampu membuat para prajurit sangat menghormatinya. Tak hanya itu saja, sosok Jalal yang tegas juga mampu membuat lawannya sangat ketakutan dan tak berdaya.

Sosok Jalal dari Mughal sudah sangat terkenal dengan kekejamannya, hal tersebut membuatnya sangat disegani oleh kawan dan sangat ditakuti oleh musuh musuhnya. Bahkan banyak kerajaan bersekutu untuk menghancurkan Jalal, namun hal tersebut tak pernah berhasil.

Salah satu kerjaan yang ingin melengserkan kekuasaan Jalal adalah para raja Rajput yang dipimpin oleh Raja Bharmal dari Amer. Seringkali diskusi mereka berujung pada pertengkaran pribadi.

Amer merupakan negeri yang paling indah di antara Kerajaan yang ada ditanah Rajput, bahkan Amer memiliki harta yang paling cantik yaitu sosok Jodha Bai yang dapat menjadi senjata tajam hingga menembus hati Jalal Muhammad Akbar.

 

3 dari 3 halaman

Streaming Jodha Akbar di Vidio

Sosok Jodha digambarkan sangat cantik dengan suara yang indah, tak ada yang mampu menandinginya, tingkahnya yang manis dan usil membuatnya sangat dicintai oleh orang orang di sekeliling Jodha.

Hingga pada suatu hari Jodha sedang melakukan sembahyang di kuil Dewi Parwati, para pasukan Mughal memporak porandakan kuil tersebut.

Beruntungnya Jodha berhasil disemlatkan. Mengetahui bahwa mereka merupakan pasukan Jalaluddin Muhammad, Jodha sangat marah dan kesal dan pada detik itu juga dirinya menganggap Jalal sebagai musuh.

Setelah melihat ulasan sinopsis episode 1 di atas, tentunya Anda makin penasaran dengan jalan cerita pada serial Jodha Akbar. Daripada anda penasaran, yuk langsung saja nonton Jodha Akbar full episode hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film dan serial Bollywood, drama Korea, Thailand, Mandarin, film Indonesia, film barat, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini